Logo Sulselsatu

Usai Sebut Habib Tukang Obat, Kediaman Nikita Mirzani Dijaga Polisi

Andi
Andi

Jumat, 13 November 2020 16:14

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – Sejumlah personil dari Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pengamanan di kediaman Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah massa yang mengancam akan mendatangi kediaman Nikita terkait dugaan penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab.

“Dari semalam anggota kami telah patroli pengamanan di sekitar kediaman yang bersangkutan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Wakapolres Metro Jaksel AKBP Antonius Agus Rahmanto saat dihubungi, Jumat (13/11).

Baca Juga : Mantap Masuk Islam, Nikita Mirzani Bagikan Momen Pacar Bulenya Disunat

Ia juga mengatakan pihak keamanan diterjunkan untuk melakukan patroli di sekitaran kediaman Nikita Mirzani. Sebenarnya tak ada permintaan dari pihak Nikita kepada pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan.

“Namun sebagai jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tentunya kita tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Dalam video yang beredar artis Nikita Mirzani mengeluhkan kepulangan Rizieq Shihab lantaran membuat kemacetan di banyak ruas jalan Jakarta beredar di media sosial.

Baca Juga : VIDEO: Artis Nikita Mirzani Ngamuk Banting Mic dan Lempar Berkas saat Sidang

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue,” kata Nikita.

Editor: Andi Hermanto

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...