Logo Sulselsatu

PBB Tegaskan Komitmen Berjuang Bersama Danny-Fatma

Yulhaidir Ibrahim
Yulhaidir Ibrahim

Sabtu, 14 November 2020 20:35

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pengurus dan organisasi sayap Partai Bulan Bintang (PBB) Makassar kian merapatkan barisan jelang pencoblosan di Pilkada Makassar. Mereka menyatukan komitmen untuk mengantar pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) memimpin Kota Makassar.

Partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu menggelar konsolidasi DPC PBB Kota Makassar bersama PAC dan sayap partai di Jalan Faisal Raya, Sabtu (14/11/2020).

“Hari ini kita konsolidasi untuk lebih menguatkan dan menyatukan kekuatan. Kalau kemarin sebatas sosialisasi, sekarang momennya mempertegas komitmen konstituen untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Danny-Fatma,” kata Aris Asnawi, Sekretaris Bappilu PBB Sulsel.

Aris tidak ingin mengumbar cara-cara PBB dalam memenangkan ADAMA’ (akronim Danny-Fatma). Yang jelas, kata dia, seluruh mesin partai akan bergerak sepenuhnya di seluruh lapisan masyarakat demi memenangkan pencoblosan nanti.

“Perjuangan itu masing-masing ada taktik dan strateginya. Kalau PBB, cepat dan senyap. Kita istikamah perjuangkan Danny-Fatma. Insyaallah menang,” tutur Aris.

Aris juga mengungkapkan bahwa PBB tidak asal-asalan dalam mendukung kandidat. Dirinya pun membeberkan alasan hingga PBB mantap ingin memenangkan Danny-Fatma. Menurutnya, ADAMA’ adalah solusi untuk pembangunan Kota Makassar.

“Pak Danny sudah wali kota satu periode tentu sangat paham dengan konsep pembangunan. Sementara Bu Fatma 10 tahun Ketua TP PKK dan Bunda PAUD di Sidrap. Persoalan perempuan dan anak, Bu Fatma tentu sudah sangat paham,” urainya.

Dalam konsolidasi ini, deretan sayap partai PBB hadir. Di antaranya Pemuda Bulan Bintang, Wanita Muslimah, dan Brigade Muslimah. Seluruhnya akan turun bergerak menggalang dukungan.

“Insyaallah kita solid. Satu tujuan, kita menang. Momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh kader. Mari bersungguh-sungguh, bersama-sama, memenangkan Danny-Fatma. Buktikan ketika PBB menjatuhkan pilihan, akan konsisten kepada kandidat yang didukung,” ucap Aris. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi28 Maret 2024 22:30
Penyaluran Kredit UMKM Januari 2024 di Sulsel Mencapai Rp59,96 Triliun
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar merilis penyaluran kredit UMKM di Sulsel hingga posisi Januari 2024 mencapai Rp59,96 triliun. Nominalnya naik 1...
Berita Utama28 Maret 2024 22:24
PLN Jeneponto Bukber Sekaligus Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Yatim Dhuafa
SULSELSATU.com,JENEPONTO – PT. PLN Persero Rayon Jeneponto berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) menggelar buka puasa bersama (Bukber) ...
Sulsel28 Maret 2024 22:02
Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023
Dari data BPS pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa tumbuh positif. Menjadi 5,82 persen pada 2023, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,5...
Video28 Maret 2024 21:34
VIDEO: Muchlis Misbah Atensi Khusus Pasar Sentral dan Butung
SULSELSATU.com – Podcast bersama Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah pada Selasa (26/3/2023) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Muchlis Mis...