Logo Sulselsatu

Penyerahan RAPBD Kota Parepare, Taufan: DPRD Berikan Masukan Yang Konstruktif

Asrul
Asrul

Senin, 16 November 2020 15:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Penyerahan Rancangan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (RAPBD) Kota Parepare tahun anggaran 2021, yang digelar melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, Senin 16 November 2020.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, penyerahan ini sendiri tidak lepas berkat dukungan yang kuat dari anggota DPRD Kota Parepare dan Tim Anggaran yang telah bekerja keras untuk menguliti dan melihat secara rinci KUA PPAS hingga selesai dengan waktu yang disepakati bersama.

“Kita telah mendapatkan masukan secara konstruktif dari Anggota DPRD Kota Parepare dalam melakukan analisa dan juga evaluasi terhadap KUA PPAS yang telah disahkan beberapa waktu yang lalu, dan kali ini kita memasuki tahapan Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (RAPBD) Kota Parepare,” katanya.

Baca Juga : Tiba di Parepare, Pj Gubernur Sulsel Tebar Benih Udang Vaname dan Tanam Pisang Cavendish

Taufan meminta, kepada tim Anggaran dan Anggota DPRD Kota Parepare agar bisa berkolaborasi dalam melakukan pembahasan penyusunan RAPBD Kota Parepare.

“Kami berharap agar RAPBD tahun anggaran 2021 dibahas dan ditelaah dengan baik dan tepat waktu, sehingga kemudian apa yang kita ingin capai bersama bisa lebih maksimal lagi,” katanya.

Dirinya juga mengaku, jika penyusunan RAPBD Kota Parepare tahun anggaran 2021 dilakukan melalui berbagai tahapan, melalui klarifikasi, konektifikasi dan Nomenklatur sesuai dengan peraturan Mendagri yang berlaku, dan secara elektronik melalui SIPD.

Baca Juga : VIDEO: Capres Anies Baswedan Bakal Hadiri Kampanye di Parepare

Penulis: Andi Fardi

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Lifestyle23 April 2024 14:10
KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel Saat Peringati Hari Bumi
KALLA juga berkontribusi dalam penyediaan bibit pohon. Sekitar 2.000 bibit pohon jeruk nipis disiapkan KALLA untuk penanaman serentak pada lahan kriti...
Politik23 April 2024 13:19
Imam Fauzan Siapkan Rijal Maju Pilkada Bulukumba, Jabbar Idris di Luwu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel sudah menyiapkan sejumlah kadernya untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulan N...
News23 April 2024 13:10
Pertamina Patra Niaga Sulawesi Sukses Penuhi Kebutuhan Energi Selama Ramadan dan Idulfitri 1445 H
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi sukses mengawal pasokan energi bagi masyarakat di Sulawesi pada momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah....
Hukum23 April 2024 12:05
60 Pegawai Satker Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Penilaian Kompetensi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka pemetaan terhadap kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi ...