Bupati dan Wabup Jeneponto Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus IPEKB

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir hadir dalam Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang IPEKB (Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana) Kabupaten Jeneponto periode 2020-2024, di aula Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (24/11/2020).

Pelantikan dan Pengukuhan tersebut dilakukan Ketua DPD IPEKB Provinsi Sulawesi Selatan Jasmin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, dr. Faizal Fahmi selaku Sekretaris perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel, Kadis BKKBN Jeneponto, dr.H. Iswan Sanabi, Ketua DPC IPEKB Jeneponto, Ismail Naba dan Ismail Naba. Para Peserta yang di Lantik dan di Kukuhkan sebagai Dewan Pengurus Cabang IPEKB.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutanya mengatakan, pihaknya berharap kepada para pengurus Penyuluh keluarga berencana di Kabupaten Jeneponto yang baru baru dilantik tetap solid dalam melaksanakan tugas sebagai penyuluh keluarga berencana.

“Mari kita sama-sama membangun daerah yang kita cintai ini demi terciptanya situasi yang kondusif dan saya minta kepada para penyuluh memberikan himbauan kepada masyarakat saat para punyuluh turun kelapangan untuk tetap mematuhi pertokol kesehatan,” kata Iksan.

Penulis Dedi