Logo Sulselsatu

Di Hadapan Anir-Lutfi, Bupati Ajak Sandiaga Uno Berinvestasi di Pangkep

Asrul
Asrul

Minggu, 29 November 2020 17:52

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PANGKEP – Pengusaha sukses yang juga politikus Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno diajak berinvestasi di Kabupaten Pangkep. Harapan ini disampaikan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat nongkrong bareng Sandi dan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi di Bambu Runcing, Pangkajene, Sabtu malam (28/11/2020).

“Kabupaten Pangkep ini Pak Sandi disebut Kabupaten tiga dimensi. Ada potensi pegunungan, daratan dan kelautan. 20 persen penduduknya berada di pesisir dan kepulauan sehingga saya harap ada pengusaha hebat bisa berinvestasi di Pangkep,” ungkap Syamsuddin kepada Sandi yang diamini Anir-Lutfi.

Menurut bupati dua periode ini, kesuksesan Sandi sebagai pengusaha tidak diragukan lagi. Makanya, dia menginginkan mantan Cawapres Prabowo Subianto itu dapat memajukan dunia usaha di Kabupaten Pangkep, khususnya UMKM.

Baca Juga : Sandi Siap Investasi Air Bersih, Anir: Mari Raih Kemenangan

“Dengan basic Pak Sandi sebagai pengusaha, kami berharap bisa berinvestasi di Pangkep. Saya berdiskusi dengan Kamrussamad agar ada orang hebat berinvestasi di Pangkep dan kami harap salah satunya adalah Sandiaga Uno,” ujarnya disambut senyuman Sandi dan tepuk tangan pengunjung Bambu Runcing.

Sebagai pemimpin daerah, pihaknya bangga dengan kehadiran Sandiaga Uno di Pangkep. Meski masih banyak kekurangan yang ada di kabupaten dengan ratusan pulau itu.

“2021 nanti akan ada kereta api di sini pak. Tapi saat ini cuma ini yang bisa saya berikan kepada masyarakat. Kami akan selalu menunggu bapak setiap saat ke Pangkep. Bukan hari ini saja tapi di lain waktu,” tambah Ketua Golkar Pangkep ini.

Baca Juga : Sandi dan Anir-Lutfi Bincang dengan Nurdin Abdullah Lebih Satu Jam

Selain kepada Sandiaga Uno, Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI asal Pangkep, Kamrussamad yang dia sebut sebagai aset Pangkep.

“Kami bangga punya aset Pangkep yang kita simpan di Jakarta, Pak Kamrussamad,” ujarnya tersenyum.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...