Logo Sulselsatu

Skutik Yamaha 125cc Paling Diminati, PT SJAM Beri Promo Khusus Awal Tahun

Uje Jaelani Jaelani
Uje Jaelani Jaelani

Selasa, 05 Januari 2021 15:35

Skutik Yamaha 125cc Paling Diminati, PT SJAM Beri Promo Khusus Awal Tahun

SULSELSATU.com, Makassar – Skuter Otomatis (Skutik) Yamaha 125cc menjadi penyumbang terbesar dari total kontribusi Yamaha khusus di area PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM). Untuk itu, PT SJAM diawal tahun 2021 memberikan promo khusus pembelian Yamaha Mio, Fino, FreeGo, dan Xride.

Dikemas dalam tema ‘Bonus Melimpah Januari’, PT SJAM menyajikan promo berupa potongan cicilan, uang muka yang bisa disesuaikan hingga pilihan angsuran yang bisa dinegosiasikan. Selain itu, ada juga hadiah langsung jaket keren generasi 125 Yamaha.

General Manager Marketing PT SJAM, Fengky J Tunandar mengatakan, skutik type 125cc menjadi sepeda motor yang paling diminati masyarakat dan memiliki tingkat penjualan terbesar dari total kontribusi Yamaha di area PT SJAM.

Baca Juga : Yamaha Borong 11 Penghargaan di Motor Plus Award 2021

“Skutik type 125cc punya kontribusi terbesar meski masih di bawah Yamaha Nmax yang notabenenya jadi incaran semua kalangan masyarakat. Namun, tidak dapat dipungkiri kebutuhan masyarakat akan middle to low price model tetap mendapat animo yang luar biasa,” ungkapnya, Selasa, (5/1/2021).

Sponsored by MGID

Sementara itu, Manager Promosi PT SJAM, Erlangga Robby Tendean menambahkan, promo ini adalah bentuk apresiasi untuk pencinta sepeda motor Yamaha di Sulsel dan Sulbar, juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin membeli motor Yamaha di awal tahun.

“Selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor akan lebih mudah, karena bisa dilakukan dari mana saja dengan mengecek aplikasi MyYamaha motor. Melalui aplikasi bisa mengetahui showroom resmi mana yang terdekat dari lokasi anda hingga pengingat service juga ada didalamnya,” tutur Erlangga.

Baca Juga : Filosofi Kando Jadi Spirit Yamaha di Hari Ulang Tahun

Promo Januari berlaku sejak tanggal 4 Januari 2020 lalu khusus pembelian di wilayah Sulsel dan Sulbar.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Uje Jaelani

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial18 Oktober 2021 18:40
Wawali Pangerang Rahim Imbau Gencarkan Vaksinasi, Termasuk bagi Lansia
SULSELSATU.com, Parepare — Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah diminta harus semakin gencar dilakukan sebagai salah satu upaya untuk me...
Adventorial18 Oktober 2021 18:34
Walikota Taufan Pawe Instruksikan Jajarannya Segera Inventarisasi dan Sertifikasi Aset Daerah
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengingatkan kepada jajarannya agar melakukan inventarisasi aset untuk menyelamatkan ...
Makassar18 Oktober 2021 18:11
Hadiri Sidang Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja, Plt Gubernur Sulsel Tegaskan Komitmen Pembangunan Toraja
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Sidang Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja secara virtual pada ...
Sponsored by MGID
Berita Utama18 Oktober 2021 18:02
Dampingi Menhan Prabowo, Danny: Terimakasih Atas Dukungan Terhadap Adama Pada Pemilihan Wali Kota Lalu
SULSELSATU.com, TORAJA – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mendampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabo...