Logo Sulselsatu

Pangerang Rahim Pantau Langsung Pos Perbatasan, Pastikan Protkes Diterapkan

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Senin, 01 Februari 2021 15:57

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopimda) Kota Parepare turun melakukan pemantauan di sejumlah lokasi yang dinilai rawan penyebaran Covid-19, Senin (1/2/2021).

Hadir dalam pemantauan, Wawali Parepare, H Pangerang Rahim, Dandim 1405/mlts, Wakapolres, Asisten I, Tim Satgas Covid-19 dan jajaran Pemkot Parepare.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mengatakan, lokasi pemantauan yaitu pos perbatasan Parepare-Barru yang saat itu melaksanakan operasi yustisi, Pasar Labukkang dan Pelabuhan Nusantara.

Baca Juga : Pangerang Rahim Pastikan Pemkot Parepare Selalu Siaga Hadapi Bencana

“Kita proteksi untuk menjalankan Perwali terkait penegakan disiplin protokol kesehatan dan penanganan covid-19. Masyarakat juga diimbau agar jaga jarak dan tetap pakai masker,” ujarnya.

Menurut Pangerang Rahim, kebijakan pemerintah terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 merupakan sebuah upaya melindungi masyarakat.

“Pembatasan kegiatan masyarakat juga kita perpanjang hingga tanggal 8 Februari, mengingat peningkatan penyebaran Covid-19 secara nasional semakin tinggi. Upaya yang dilakukan pemerintah diharapkan mendapat dukungan kesadaran dari masyarakat,” harap Pangerang Rahim. (*)

Baca Juga : Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional, Ini Pesan Wawali Parepare

Penulis: ANDI FARDI

Editor: ANDI

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...
Video04 Maret 2024 18:30
VIDEO: Damkar Evakuasi Pegawai yang Terjebak di Lift Puskesmas Kassi-Kassi Makassar
SULSELSATU.com – Seorang pegawai terjebak di lift Puskesmas Kassi-Kassi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2024). Sejumlah petugas dam...