Logo Sulselsatu

Neymar Siap Teken Kontrak Baru di PSG

Asrul
Asrul

Jumat, 05 Februari 2021 08:23

Neymar Jr, striker PSG yang siap meneken kontrak baru.
Neymar Jr, striker PSG yang siap meneken kontrak baru.

SULSELSATU.com, ParisNeymar Jr dikabarkan siap mengumumkan perpanjangan kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Kabar ini membuat manajemen Les Parisiens, julukan PSG, menjadi lega. Maklum saja, isu Neymar hengkang mulai berhembus kencang. Neymar disebut-sebut siap memperpanjang lagi kontraknya selama 4 tahun.

Neymar memberi kode perpanjangan kontrak ini lewat akun twitternya. Ia mengunggah fotonya dengan caption berbahasa Perancis “je t’aime PSG”. Yang artinya aku cinta kamu PSG.

Sebenarnya, kontrak Neymar di PSG baru akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Tapi PSG ingin secepat mungkin memastikan masa depan striker Brazil itu. Ada beberapa hal yang membuat Neymar “betah” di Paris. Pertama, Neymar senang dengan kinerja manajemen PSG, terutama Direktur Olahraga, Leonardo.

Baca Juga : Disingkirkan Real Madrid, Ruang Ganti PSG Memanas

Kedua, Neymar juga merasa cocok dengan pelatih baru Mauricio Pochettino. Ketiga, dia yakin bahwa PSG akan mencoba merekrut Leo Messi.

Sejak bursa transfer musim panas 2020 kemarin, Neymar jadi salah satu pemain yang cukup kencang dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas mulai dari Real Madrid hingga Manchester United.

Namun, yang paling santer terdengar adalah kemungkinan sang pemain kembali ke klub lamanya, Barcelona. Kabarnya, Barcelona memang punya keinginan besar untuk membawa lagi Neymar ke Stadion Camp Nou.

Baca Juga : Rayu Messi, Barcelona Harus Tenang dan Sabar

Beberapa kali pun kabar beredar bahwa penawaran telah diutarakan tim kepada Neymar dan juga PSG. Tetapi kini, Neymar memastikan bahwa keinginan meninggalkan PSG sudah tak lagi terlintas di benaknya. Dia memantapkan diri untuk terus bermain di sana dalam waktu panjang.

Editor: Midkhal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News27 Februari 2024 11:17
Staf Kantor Desa Mattirotasi Sidrap Dipecat Kades Diduga karena Beda Pilihan Caleg
Sejumlah staf kantor desa di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel dipecat oleh Kepala Desa. Diduga, pemecatan itu lantaran...
Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...
Pendidikan26 Februari 2024 22:03
Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Harap Kualitas Pendidikan Semakin Maju
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus merilis Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Ke...