Logo Sulselsatu

Neymar Siap Teken Kontrak Baru di PSG

Asrul
Asrul

Jumat, 05 Februari 2021 08:23

Neymar Jr, striker PSG yang siap meneken kontrak baru.
Neymar Jr, striker PSG yang siap meneken kontrak baru.

SULSELSATU.com, ParisNeymar Jr dikabarkan siap mengumumkan perpanjangan kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Kabar ini membuat manajemen Les Parisiens, julukan PSG, menjadi lega. Maklum saja, isu Neymar hengkang mulai berhembus kencang. Neymar disebut-sebut siap memperpanjang lagi kontraknya selama 4 tahun.

Neymar memberi kode perpanjangan kontrak ini lewat akun twitternya. Ia mengunggah fotonya dengan caption berbahasa Perancis “je t’aime PSG”. Yang artinya aku cinta kamu PSG.

Sebenarnya, kontrak Neymar di PSG baru akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Tapi PSG ingin secepat mungkin memastikan masa depan striker Brazil itu. Ada beberapa hal yang membuat Neymar “betah” di Paris. Pertama, Neymar senang dengan kinerja manajemen PSG, terutama Direktur Olahraga, Leonardo.

Baca Juga : Disingkirkan Real Madrid, Ruang Ganti PSG Memanas

Kedua, Neymar juga merasa cocok dengan pelatih baru Mauricio Pochettino. Ketiga, dia yakin bahwa PSG akan mencoba merekrut Leo Messi.

Sejak bursa transfer musim panas 2020 kemarin, Neymar jadi salah satu pemain yang cukup kencang dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas mulai dari Real Madrid hingga Manchester United.

Namun, yang paling santer terdengar adalah kemungkinan sang pemain kembali ke klub lamanya, Barcelona. Kabarnya, Barcelona memang punya keinginan besar untuk membawa lagi Neymar ke Stadion Camp Nou.

Baca Juga : Rayu Messi, Barcelona Harus Tenang dan Sabar

Beberapa kali pun kabar beredar bahwa penawaran telah diutarakan tim kepada Neymar dan juga PSG. Tetapi kini, Neymar memastikan bahwa keinginan meninggalkan PSG sudah tak lagi terlintas di benaknya. Dia memantapkan diri untuk terus bermain di sana dalam waktu panjang.

Editor: Midkhal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...