Logo Sulselsatu

Cedera, Neymar Gagal Reuni dengan Messi

Asrul
Asrul

Jumat, 12 Februari 2021 20:13

Neymar dipeluk Messi, saat masih berkostum Barcelona. Neymar dipastikan gagal reuni dengan Messi di Liga Champions pekan depan, setelah mengalami cedera.
Neymar dipeluk Messi, saat masih berkostum Barcelona. Neymar dipastikan gagal reuni dengan Messi di Liga Champions pekan depan, setelah mengalami cedera.

SULSELSATU.com, Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi perkembangan cedera Neymar Jr. Striker asal Brazil itu dipastikan absen selama empat pekan. Neymar mengalami cedera otot kaki kiri.

Neymar mengalami cedera di otot kiri. Dia akan absen empat pekan,” demikian bunyi keterangan resmi PSG di website resminya.

Cedera ini memastikan Neymar bakal absen melawan mantan klubnya, Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, pekan depan. Padahal, Neymar sudah lama menanti-nantikan kesempatan pertama ini. Publik pun sudah menanti-nanti duel reuni Neymar dan Messi. Keduanya pernah bahu membahu membawa Barcelona juara Eropa.

Baca Juga : Klub-klub Top Liga Inggris Babak Belur di 16 Besar Liga Champions

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino pun mengutarakan simpati untuk striker kesayangannya itu. “Neymar sangat sedih. Dia sangta antusias untuk kembali ke Barcelona dan bermain melawan mereka. Dia sangat menyukai kompetisi ini (Liga Champions). Absennya dia adalah kehilangan besar untuk kami,” kata Pochettino.

Neymar sendiri mengutarakan kekecewaan setelah kembali cedera. Lewat Instagramnya, dia mengaku tak tahu apa yang terjadi. “Entah apa, aku tidak tahu apa masalahnya. Apakah masalahnya ada padaku atau apa yang kulakukan di lapangan,” tutur Neymar.

“Ini membuatku sangat sedih. Aku hanya ingin melakukan apa yang aku cintai, bermain sepakbola,” demikian Neymar.

Baca Juga : Disingkirkan Real Madrid, Ruang Ganti PSG Memanas

Editor: Midkhal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...
Pendidikan26 Februari 2024 22:03
Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Harap Kualitas Pendidikan Semakin Maju
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus merilis Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Ke...
Hukum26 Februari 2024 21:45
Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Pemda Gowa Teken MoU Penyelenggaraan Pelayanan Publik
SULSELSATU.com, GOWA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Lakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan ...