Logo Sulselsatu

Hanya 6 Jam, Polisi Ungkap Kasus Jenazah PSK dalam Lemari Hotel

Asrul
Asrul

Sabtu, 13 Februari 2021 16:16

Hanya 6 Jam, Polisi Ungkap Kasus Jenazah PSK dalam Lemari Hotel

SULSELSATU.com, Semarang – Teka-teki jenazah Pekerja Seks Komersial (PSK) yang ditemukan di lemari kamar hotel Royal Phoenix, kamar No 102, Jl Sriwijaya, Semarang Selatan, Kota Semarang, langsung terungkap.

Penemuan jenazah pada 11 Februari sekitar pukul 11.00 WIB. Gerak cepat, Tim Gabungan Reskrimum Polda Jateng dan Satreskrim Polrestabes Semarang menangkap pelaku di desa Tosari Kecamatan Jaraksari, Kabupaten Wonosobo. Polisi hanya membutuhkan waktu enam jam meringkus pelaku.

Pelaku berinisial O (30) nekat melakukan pembunuhan dengan cara mencekik korban N (30) berulang kali. Dikarenakan sakit hati dan emosi dicaci maki serta terhina dengan kata-kata koe wong lanang ki kerjo ngopo. Artinya, kamu itu laki-laki kerjanya apa?

Baca Juga : VIDEO: Pria Ini Bunuh Teman Kencannya Lantaran Disebut Bau Badan

“Dengan investigasi jajaran dalam enam jam bisa kita ungkap pembunuhan. O ini adalah orang Wonosobo motifnya percekcokan antara dua belah pihak karena disinyalir antara korban dan tersangka sudah seperti suami istri bahkan nikah siri dimana motifnya adalah cemburu,” jelas Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi di tribratanews.

Sponsored by MGID

“Pada suatu saat keduanya cekcok, lalu dilakukan pencekikan kepada korban sebanyak dua kali lalu dibenturkan dilantai dan dimasukan lemari,” lanjut Kapolda.

Dari hasil pemeriksaan lima orang saksi diketahui pelaku tunggal sakit hati karena dipicu oleh korban yang cemburu terhadap tersangka yang berbicara atau berbincang dengan wanita lain di depan reseptionis.

Baca Juga : Pria Berpisau Menyerang Membabibuta, Bunuh 6 Orang dan Lukai 16 Lainnya

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iskandar Fitriana Sutrisna menambahkan status tersangka merupakan kekasih korban sekaligus germo yang telah dinikahi secara sirih selama 2 tahun ini. Sementara, korban selama ini mencukupi kebutuhan tersangka dari hasil Open BO (Prostitusi Online).

Walikota Semarang Hendrar Prihadi, mengucapkan termakasih kepada jajaran Polda Jawa Tengah yang cepat mengungkap tindak kriminalitas.

Turut diamankan barang bukti sprei warna putih, Selimut warna putih, 1 (satu) celana dalam warna abu abu, 1 baju warna Abu abu, 1 (satu) buah BH Warna Hitam, 1 (satu) buah Switer warna Coklat, Nota Hotel Royal Phoenik an Mely, Data tamu hotel Royal Phoenik Dari tanggal 2 sampai 10 februari 2021, 1 (satu) buah kunci hotel kamar 102 Hotel Royal Phoenik dan 1 (satu) buah HP merk samsung warna putih serta uang tunai Rp380 ribu.

Baca Juga : VIDEO: Selebgram Makassar Tewas Ditikam di Wisma Topaz Raya

Atas kasus ini tersangka disangkakan Pasal 338 KUH. Pidana “Barangsiapa, sengaja merampas nyawa orang lain, diancam, karena pembunuhan dan diancam pidana penjara paling lama 15 (lima belas tahun ) dan Pasal 365 ayat (3) KUH. Pidana “Barangsiapa melakukan pencurian yang di dahului, disertai atau di ikuti dengan kekerasan atau ancaman kekerasan mengakibatkan mati ancaman hukuman 15 (lima belas) tahun.

Editor: Midkhal

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial07 Desember 2021 22:34
Lomba Festival Bahasa Daerah se-Sulsel, Enam Pelajar SMP di Parepare Ikut Serta
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mengutus enam orang pelajar di tingkat SMP mengikuti lomba dalam Festival Tunas Bah...
Video07 Desember 2021 22:01
VIDEO: Viral, Barang-barang Berhamburan dari Atas Apartemen Thamrin Residence
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan barang-barang dilempar dari Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam video te...
Adventorial07 Desember 2021 21:57
PDAM Parepare Disetujui Jadi Perumda Air Minum Tirta Karajae
SULSELSATU.com, Parepare — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) t...
Sponsored by MGID
Turatea07 Desember 2021 21:46
Plt Gubernur Andi Sudirman Tinjau Banjir di Jeneponto
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meninjau lokasi banjir di Kabupaten Jeneponto, Selasa (7/12/2021). Diket...