Logo Sulselsatu

Pengusaha Rusdin Abdullah Lakukan Soft Opening Warkop 2 SKS di Hertasning

Asrul
Asrul

Minggu, 21 Februari 2021 17:53

Pengusaha Rusdin Abdullah Lakukan Soft Opening Warkop 2 SKS di Hertasning

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Docotel Teknologi Celebes (DTC) telah membuka warung Kopi di Jalan Hertasning Utara II, Blok F 28, Masale, Panakkukang, Minggu (21/02/2021).

Kedai yang diberi nama Kopi 2 SKS itu, Soft Opening dibuka oleh pengusaha Rusdin Abdullah bersama dengan komunitas Gowes, Rudal Cycling Community (RCC), Minggu (21/2/2021).

Acara seremoni soft opening itu ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan oleh Rusdin Abdullah didampingi oleh Istrinya yang juga anggota DPRD Sulsel, Debbie Purnama Rusdin.

Baca Juga : Nidal Rusdin Janji Bawa HIPMI Makassar Jauh Lebih Maju

Kedai Kopi 2 SKS ini hadir tak hanya menyediakan kopi, Kopi susu, teh, aneka minuman lainnya dan kue tradisional. Tapi juga dibagian lantai duanya, tersedia tempat untuk anak muda dibekali ilmu keahlian teknologi secara gratis.

Sponsored by MGID

Rusdin Abdullah dalam sambutannya menyambut baik hadirnya warkop tersebut dan mensyukuri dengan adanya Yayasan Docotel Teknologi Celebes yang sangat peduli terhadap pendidikan, memberikan keterampilan kepada anak muda segara gratis

“Kita sangat menyambut baik adanya warkop ini yang merupakan bagian dari Yayasan DTC. Saya juga sangat mensyukuri ada anak muda seperti ini yang sangat peduli terhadap pendidikan, memberikan keterampilan anak muda dalam teknologi secara gratis. Apa lagi di era milenial sekarang anak anak harus kreatif,” kata Rusdin Abdullah.

Baca Juga : Memiliki Sosok Besarkan HIPMI Makassar, Maulana Alihkan Dukungan ke Nidal Rusdin

Alfian Saputra, Pemilik Yayasan DTC menjelaskan bahwa warkop 2 SKS ini lahir adalah output dari academy DTC. Ketua Ikatan Alumnni STMIK Dipanegara itu berharap warkop 2 SKS ini dapat menjadi tempat ngumpul anak anak yang hobi programer, dan Design.

Nah! Bagi anda yang ingin terampil dengan teknologi, anda dapat berkunjung di tempat ini sambil menikmati racikan aneka minuman dan kuliner warkop 2 SKS.

Sekedar diketahui Yayasan Docotel Teknologi Celebes (DCT) telah membuat kelas academy startup yang mengajarkan tentang Design, teknologi dan bisnis berbasis IT.

Baca Juga : Putra Rusdin Abdullah, Nidal Siap Nakhodai HIPMI Makassar

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...