Logo Sulselsatu

Pasca Pilkada 2020, Gerindra Sulsel Bakal Benahi Struktur

Asrul
Asrul

Selasa, 02 Maret 2021 14:13

Ketua Gerindra Sulsel AIA dan RMS salam komando. Kedua elite partai ini bertemu di Jakarta, Sabtu (27/6/2020) dini hari. (foto/ist)
Ketua Gerindra Sulsel AIA dan RMS salam komando. Kedua elite partai ini bertemu di Jakarta, Sabtu (27/6/2020) dini hari. (foto/ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perhelatan politik di Sulsel telah usai, Pilkada Serentak 2020 menjadi agenda politik terakhir yang diikuti sejumlah partai politik.

Partai Gerindra Sulsel yang mengikuti kontestasi di 12 daerah yang ikut Pilkada Serentak berhasil memenangkan 7 daerah.

Kini partai yang dikomandoi Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) itu fokus membenahi struktur partai di tingkat kabupaten kota atau Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Baca Juga : Legislator DPRD Sulsel Henny Latif Divonis 4 Bulan Penjara Kasus Pidana Pemilu

“Sekarang ini kita ingin membenahi struktur partai. Makanya kita ingin cari orang yang tepat untuk mengisi kepengurusan,” kata AIA di Makassar, Selasa (2/3/2021).

Memantapkan struktur sangat penting menurut AIA dalam menghadapi momen politik yang akan datang. Setidaknya di tahun 2024 Partai Gerindra sudah siap tempur.

“Kita ingin Partai Gerindra betul-betul siap dalam menghadapi momen politik nanti. Kami tidak main-main dalam membesarkan Partai Gerindra di Sulsel,” ujar Wakil Ketua Komisi 5 DPR RI itu.

Baca Juga : Tim Fadel Tauphan Ansar Klaim Gerindra Amankan 2 Kursi DPRD Sulsel Dapil Makassar A

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...