Logo Sulselsatu

Tim PDAM Kota Makassar Turun Tangan Bersihkan Drainase dan Gorong-gorong

Asrul
Asrul

Sabtu, 13 Maret 2021 16:39

Tim Pelaksana Pengerjaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) PDAM Kota Makassar membersihkan drainase dan gorong-gorong di Kompleks PDAM, Jalan Ratulangi, Makassar, Sabtu (13/3/2021).
Tim Pelaksana Pengerjaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) PDAM Kota Makassar membersihkan drainase dan gorong-gorong di Kompleks PDAM, Jalan Ratulangi, Makassar, Sabtu (13/3/2021).

SULSELSATU.com, Makassar – Tim Pelaksana Pengerjaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) PDAM Kota Makassar merespon ancaman banjir. Dengan membersihkan drainase dan gorong-gorong di sejumlah titik, Sabtu (13/3/2021). Seperti drainase dan gorong-gorong di Kompleks PDAM, Jalan Ratulangi, Makassar.

Berikut foto-fotonya:

Baca Juga : VIDEO: Penampakan Pasca Banjir Bandang di Pare-pare

Mengingat tingginya curah hujan dalam beberapa hari terakhir, Tim Pelaksana Pengerjaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) PDAM Kota Makassar, berinisiatif untuk melakukan pengerjaan sistem drainase di sekitar lahan tersebut.

Hal ini sangat diapresiasi oleh warga sekitar dengan turut bersama melakukan gotong royong untuk membersihkan drainase, gorong-gorong dan sampah di sekitar lahan RTH. Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan sejak pagi hari tadi.

Baca Juga : VIDEO: Pare-pare Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Titik Tergenang Banjir

Kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat sekitar RTH ini diharapkan dapat meminimalisir dampak yang diakibatkan oleh curah hujan yang masih tinggi. Seperti banjir atau genangan air di sekitar RTH. Juga rumah warga karena sumbatan-sumbatan sampah di jalur drainase.

Editor: Midkhal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video06 Februari 2023 23:13
VIDEO: Emak-emak Diduga Curi Jilbab di Tenan Mall Panakkukang Makassar
SULSELSATU.com – Aksi pencurian jilbab terjadi di salah satu tenan di Mall Panakkukang Makassar. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/2/2023...
Nasional06 Februari 2023 22:55
Diguncang Gempa, Jokowi Sampaikan Belasungkawa ke Turki
SULSELSATU.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa kepada seluruh rakyat Turki dan Suriah, korban gempa bumi berk...
Entertainment06 Februari 2023 22:18
Akhir Pekan Ini Before Falling In Love with Mario G Klau Hadir di Makassar, Catat Tanggalnya
Penyanyi nasional sekaligus pencipta lagu, Mario G Klau bakal menghibur masyarakat Makassar pada 11 Februari 2023 mendatang. Konser Mario bakal digela...
Hukum06 Februari 2023 21:29
Kasus Honorium Fiktif Satpol PP Makassar, Saksi Mengaku Disuruh Buat Dua Rekening
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sidang lanjutan Kasus Korupsi Honorium Satpol PP makassar yang merugikan negara Rp 4,8 miliar kembali digelar, kali ini m...