Logo Sulselsatu

Ikut Festival Vaksin Makassar, Pegadaian Hadiahkan Tabungan Emas

Asrul
Asrul

Rabu, 17 Maret 2021 22:09

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Makassar – Setelah gojek, kali ini dukungan untuk lancarnya program Makassar Recover datang dari Pegadaian Kota Makassar. Sejak launching, Makassar Recovery mencuri perhatian banyak orang khususnya para coorporate. Pegadaian sendiri akan mensupport sub kegiatan Makassar Recover pada bagian imunitas kesehatan dan pemulihan ekonomi.

Dengan membagikan tabungan emas gratis sebanyak 500 tabungan untuk 500 peserta festival smart vaksin yang akan dilaksanakan di Dalton tanggal 18 Maret 2021 mendatang. Nilai tabungannya sendiri sebesar 0,01 gram per orangnya.

Melihat hal itu Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny Pomanto” menyambut baik hal tersebut. Menurutnya, semakin banyak yang mendukung program itu akan semakin berjalan lancar kedepannya.

Baca Juga : Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan

“Alhamdulillah terima kasih banyak. Makassar recover banyak yang dukung dan mau support. Khususnya ini program pertama kami yaitu Festival Smart Vaksinasi. Pegadaian akan ikut andil di dalamnya,” ucap Danny saat menerima kunjungan pihak Pegadaian Kota Makassar, di ruang kerjanya, Rabu (17/3/21).

Ia berharap keikutsertaan pegadaian menjadi bukti jika program yang dibuatnya tidak hanya sebuah program biasa namun suatu hal yang bisa membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik di tengah pandemi covid 19.

“Karena memang tujuan kita memperkenalkan Makassar recover ini agar manfaatnya bisa dirasakan langsung masyarakat dan segera kita pulih dari keterpurukan akibat pandemi covid 19 setahun belakangan ini,” pungkasnya. Pertemuan ini dihadiri langsung, Pemimpin wilayah Kanwil Makassar, Zulfan Adam dan jajarannya.

Baca Juga : Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan

Penulis: Resti Setiawati

Editor: Midkhal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...
News28 Maret 2024 22:59
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Vale Umumkan Jajaran Komisaris Baru
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jasmine Room, Soehanna Hall, The Energy Building Jal...
Ekonomi28 Maret 2024 22:30
Penyaluran Kredit UMKM Januari 2024 di Sulsel Mencapai Rp59,96 Triliun
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar merilis penyaluran kredit UMKM di Sulsel hingga posisi Januari 2024 mencapai Rp59,96 triliun. Nominalnya naik 1...