Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Beri Servis Gratis Korban Banjir Makassar dan Gowa

Asrul
Asrul

Senin, 05 April 2021 19:05

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar program servis gratis bertajuk Honda dan Astra Motor Berbagi pada 2-3 April 2021.

Melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), kegiatan ini di beberapa titik yaitu AHASS Astra Motor Gowa, Astra Motor Daya, Nusantara Sakti Makassar, Irmah Motor, Makassar Inti, serta Bintang Karisma Jaya Makassar.

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel, Nindyatama mengatakan, mekanik andal dan peralatan standar bengkel resmi hadir di setiap lokasi AHASS. Di masa pandemi ini, mekanik yang bertugas juga tentunya sudah memenuhi standar protokol kesehatan.

Baca Juga : Pegadaian Kanwil Makassar Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir Makale

“Bantuan yang dilakukan oleh AHASS semoga dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat terdampak banjir. Intensitas hujan akhir-akhir ini memang sedang tinggi banget, untuk itu kami bersama tim AHASS selalu pantau untuk siaga beri layanan servis gratis,” kata Nindyatama, Senin (5/4/2021).

Nindyatama juga menyebutkan, program CSR ini, Asmo Sulsel menggandeng jaringan dealer yang ada di Makassar dan Gowa seperti Astra Motor Gowa, Astra Motor Daya, Nusantara Sakti Makassar, Irmah Motor, Makassar Inti, serta Bintang Karisma Jaya Makassar dengan menyediakan layanan paket servis dan pengecekan safety part secara gratis untuk masyarakat terdampak banjir.

“Kami menghimbau masyarakat diharapkan tetap memperhatikan informasi dari BMKG serta instansi terkait untuk antisipasi adanya bencana susulan. Pokoknya, selalu stay safety, stay healthy, salam satu hati,” tuturnya.

Baca Juga : Satu Hati Honda Jagoanku dengan Suporter PSM Gaungkan Garansi Rangka 5 Tahun

Penulis: Sri Wahyudi Astuti

Editor: Midkhal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...