Logo Sulselsatu

Wali Kota Makassar Bahas Tugas dan Fungsi BNPB Bersama Deputi BNPB

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 03 Juni 2021 16:57

Wali Kota Makassar Bahas Tugas dan Fungsi BNPB Bersama Deputi BNPB

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Deputi Bidang Sistem dan Strategi BNPB RI Dr Raditya Jati di kediaman pribadinya jalan Amirullah Makassar, Kamis (03/06/2021).

Raditya Jati mengatakan keberadaan BNPB harus adil dan merata dalam menjalankan tugasnya. Selain itu Keduanya membahas lebih rinci akan tugas dan fungsi BNPB.

“BNPB ini kan Badan Nasional Penanggulangan Bencana. Olehnya itu harus siap dalam menjalankan tugasnya yang mencakup penanggulangan bencana, penanganan darurat, rehabilitasi serta rekonstruksi yang adil dan merata” jelasnya.

Baca Juga : Di Hadapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Danny Pomanto Sebut Untia Pelabuhan Potensial

Sementara itu, Danny Pomanto mengaku mengapresiasi kinerja BNPB akan penanganan bencana yang pernah ada di sejumlah tempat.

Sponsored by MGID

“Salut akan kerja cepat BNPB RI untuk beberapa bencana dan musibah yang terjadi belakangan ini. Gerak cepat tersebut semakin menguatkan fungsi BNPB dan perlunya komunikasi yang lebih baik lagi dengan pemerintah”tegas Danny.

Selain itu, Danny juga menyampaikan terima kasihnya akan bantuan yang telah di berikan BNPB untuk Pemerintah Kota Makassar berupa PCR.

Baca Juga : Kenalkan Icon Makassar, Danny Ajak Sandiaga Uno Keliling Laut Losari

“Kesempatan ini sekaligus saya ingin ucapkan terima kasih kepada BNPB RI akan bantuan PCR nya beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut sangat bermanfaat dan mendukung program Makassar Recover yang kini tengah kami jalankan” ungkap Danny.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...