Logo Sulselsatu

Terpilih Pimpin Golkar Bantaeng, Taufan Pawe Harap Meyrza Bertarung di Pilkada 2024

Asrul
Asrul

Minggu, 06 Juni 2021 09:27

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BANTAENG – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) berharap Ketua Golkar Bantaeng terpilih Meyrza Farid Arman, yang juga menantu Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah maju dalam Pilkada 2024 nanti.

Penegasan itu disampaikan Taufan usai Meyrza terpilih secara aklamasi pada musyawarah daerah (Musda) Golkar Bantaeng di Hotel Kirei, kemarin.

Walikota Parepare itu mengaku, masyarakat Bantaeng rindu akan prestasi Nurdin Abdullah yang begitu luar biasa di kabupaten yang biasa juga disebut Butta Toa.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

“Meyrza harus maju di Pilkada dan melanjutkan kepemimpinan Bapak Nurdin Abdullah yang penuh dengan prestasi,” harap Taufan.

Di mata Taufan, Meyrza adalah sosok politisi muda yang menjadi harapan Golkar di Bantaeng.

Apalagi Meyrza memiliki orangtua yang telah menciptakan prestasi fenomenal di Butta Toa. Dengan modal itu, Taufan yakin akan bisa membawa Golkar kembali berkibar. Apalagi saat ini, Golkar hanya memiliki 2 kursi di DPRD Bantaeng.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

“Meyrza adalah harapan baru Golkar Bantaeng, beliau adalah penerus bupati sebelumnya, Bapak Nurdin Abdullah yang telah membawa perubahan besar di daerah ini,” tegasnya.

Ia pun begitu mengagumi Meyrza saat berpidato sebagai Plt Ketua Golkar Bantaeng Meyrza Farid Arman saat pembukaan Musda. TP menyebut tampilan menantu Nurdin Abdullah itu sudah layak menjadi bupati Bantaeng.

“Dari gaya pidato ananda Meyrza sudah seperti bupati Bantaeng,” puji TP.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...