Logo Sulselsatu

Terpilih Pimpin Golkar Bantaeng, Taufan Pawe Harap Meyrza Bertarung di Pilkada 2024

Asrul
Asrul

Minggu, 06 Juni 2021 09:27

Terpilih Pimpin Golkar Bantaeng, Taufan Pawe Harap Meyrza Bertarung di Pilkada 2024

SULSELSATU.com, BANTAENG – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) berharap Ketua Golkar Bantaeng terpilih Meyrza Farid Arman, yang juga menantu Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah maju dalam Pilkada 2024 nanti.

Penegasan itu disampaikan Taufan usai Meyrza terpilih secara aklamasi pada musyawarah daerah (Musda) Golkar Bantaeng di Hotel Kirei, kemarin.

Walikota Parepare itu mengaku, masyarakat Bantaeng rindu akan prestasi Nurdin Abdullah yang begitu luar biasa di kabupaten yang biasa juga disebut Butta Toa.

Baca Juga : Pimlur Golkar Parepare Menyurat ke Airlangga Hartarto, Ini yang Dipertanyakan

“Meyrza harus maju di Pilkada dan melanjutkan kepemimpinan Bapak Nurdin Abdullah yang penuh dengan prestasi,” harap Taufan.

Sponsored by MGID

Di mata Taufan, Meyrza adalah sosok politisi muda yang menjadi harapan Golkar di Bantaeng.

Apalagi Meyrza memiliki orangtua yang telah menciptakan prestasi fenomenal di Butta Toa. Dengan modal itu, Taufan yakin akan bisa membawa Golkar kembali berkibar. Apalagi saat ini, Golkar hanya memiliki 2 kursi di DPRD Bantaeng.

Baca Juga : Taufan Pawe Bakar Semangat Relawan Airlangga di Takalar, Minta Massif Bergerak

“Meyrza adalah harapan baru Golkar Bantaeng, beliau adalah penerus bupati sebelumnya, Bapak Nurdin Abdullah yang telah membawa perubahan besar di daerah ini,” tegasnya.

Ia pun begitu mengagumi Meyrza saat berpidato sebagai Plt Ketua Golkar Bantaeng Meyrza Farid Arman saat pembukaan Musda. TP menyebut tampilan menantu Nurdin Abdullah itu sudah layak menjadi bupati Bantaeng.

“Dari gaya pidato ananda Meyrza sudah seperti bupati Bantaeng,” puji TP.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...