Logo Sulselsatu

Lantik Adiknya Sebagai Kepala Dinas, Bupati Jeneponto Ingatkan Jangan Ada Ego Sektoral

Midkhal
Midkhal

Selasa, 08 Juni 2021 19:53

Lantik Adiknya Sebagai Kepala Dinas, Bupati Jeneponto Ingatkan Jangan Ada Ego Sektoral

SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, melantik Ikrar Iskandar sebagai Kepala Dinas BPBD Jeneponto. Ikrar adalah adik dari Iksan. Dimana sebelumnya Ikrar menjabat Plt di OPD tersebut.

Karaeng Kulle, sapaan karib Ikrar, dilantik sebagai Kepala BPBD di Ruang Rapat Bupati, Selasa (8/6/2021).

Iksan Iskandar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik.

Baca Juga : Iksan Iskandar Larang Randis Dipakai Mudik

“Perlihatkan kinerja yang baik, hayati pakta integritas yang baru saja anda bacakan karena hanya dengan menghayati kita akan mampu mengemban amanah kedepannya,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Bupati dua periode itu juga memberikan penegasan kepada pejabat baru agar memperlihatkan kualitas, integritas, kecintaan kepada daerah dan komunikasi yang baik kepada pimpinan serta semua pihak

“Perlihatkan kecintaan daerah, serta perbaiki komunikasi dan sinergi kepada banyak pihak jangan ada ego sektoral,” tegas Iksan.

Baca Juga : Mentan SYL Janjikan Program Inseminasi Buatan Kuda untuk Jeneponto

Selain Ikrar, ada tiga orang pejabat lainnya juga dilantik. Diantaranya Muhammad Asrul dan HM Yusuf P. Keduanya bertukar jabatan.

Asrul sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD Jeneponto, kini menjadi Staf Ahli Pemerintahan. Sementara HM Yusuf P, sebelumnya sebagai Staf Ahli Pemerintahan menjadi Sekretaris DPRD Jeneponto.

Sementara Achmad, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Ketahanan Pangan, kini dipercaya menjabat Kepala Dinas Pertanian.

Baca Juga : Pimpin Rapat RPJMD, Ini Kata Kadis Kominfo Jeneponto

Di akhir acara, Sekda Jeneponto, Syarifuddin, memberikan penyampaian agar pejabat yang baru saja dilantik segera mengadakan konsolidasi berhubungan dengan aset, dan menyelesaikan rekomendasi BPK sebagai tanggungjawab organisasi.

“Segera lakukan konsolidasi yang berhubungan dengan aset dan selesaikan rekomendasi BPK sebagai tanggungjawab,” ungkap Syafruddin.

Penulis : Dedi
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...