Logo Sulselsatu

Lantik Adiknya Sebagai Kepala Dinas, Bupati Jeneponto Ingatkan Jangan Ada Ego Sektoral

Midkhal
Midkhal

Selasa, 08 Juni 2021 19:53

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, melantik Ikrar Iskandar sebagai Kepala Dinas BPBD Jeneponto. Ikrar adalah adik dari Iksan. Dimana sebelumnya Ikrar menjabat Plt di OPD tersebut.

Karaeng Kulle, sapaan karib Ikrar, dilantik sebagai Kepala BPBD di Ruang Rapat Bupati, Selasa (8/6/2021).

Iksan Iskandar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Fokuskan Penggunaan Anggaran 2023 di Bidang Pendidikan dan Kesehatan

“Perlihatkan kinerja yang baik, hayati pakta integritas yang baru saja anda bacakan karena hanya dengan menghayati kita akan mampu mengemban amanah kedepannya,” ujarnya.

Bupati dua periode itu juga memberikan penegasan kepada pejabat baru agar memperlihatkan kualitas, integritas, kecintaan kepada daerah dan komunikasi yang baik kepada pimpinan serta semua pihak

“Perlihatkan kecintaan daerah, serta perbaiki komunikasi dan sinergi kepada banyak pihak jangan ada ego sektoral,” tegas Iksan.

Baca Juga : Iksan Iskandar Tak Puas Pimpin Jeneponto 2 Periode

Selain Ikrar, ada tiga orang pejabat lainnya juga dilantik. Diantaranya Muhammad Asrul dan HM Yusuf P. Keduanya bertukar jabatan.

Asrul sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD Jeneponto, kini menjadi Staf Ahli Pemerintahan. Sementara HM Yusuf P, sebelumnya sebagai Staf Ahli Pemerintahan menjadi Sekretaris DPRD Jeneponto.

Sementara Achmad, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Ketahanan Pangan, kini dipercaya menjabat Kepala Dinas Pertanian.

Baca Juga : HPN 2023, Iksan Iskandar Beber Tantangan Jurnalisme di Tengah Gempuran Teknologi

Di akhir acara, Sekda Jeneponto, Syarifuddin, memberikan penyampaian agar pejabat yang baru saja dilantik segera mengadakan konsolidasi berhubungan dengan aset, dan menyelesaikan rekomendasi BPK sebagai tanggungjawab organisasi.

“Segera lakukan konsolidasi yang berhubungan dengan aset dan selesaikan rekomendasi BPK sebagai tanggungjawab,” ungkap Syafruddin.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Dedi
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...