Logo Sulselsatu

Akhir Pekan Danny Futsal Bareng Alumni Teknik Unhas

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 12 Juni 2021 11:33

Akhir Pekan Danny Futsal Bareng Alumni Teknik Unhas

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) memilih untuk bertemu dengan para alumni teknik tempatnya menimba ilmu di Universitas Hasanuddin Makassar, Di akhir pekannya.

Silaturahmi bersama rekan-rekannya Ia tunjukkan dengan ikut serta dalam laga futsal yang berlangsung di Goro Arena Jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Sabtu (12/06/2021).

Wali Kota Danny Pomanto berkesempatan membuka acara futsal tersebut mendampingi Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang juga sebagai alumni teknik Unhas.

Baca Juga : Danny Paparkan Penanganan Sampah dan Bank Sampah Makassar Pada Forum APEC

Menggiring bola dan berusaha mencetak gol nampak dalam lapangan yang diisi oleh dua tim yakni tim teknik sipil dan tim gabungan teknik (ikatek). Danny Pomanto sendiri masuk bergabung dalam tim ikatek mewakili alumni angkatan 81.

Sponsored by MGID

“Baru saja kami para alumni teknik dipersatukan dalam laga futsal, berkumpul dan bercanda gurau bersama dalam bingkai olahraga. Tentu kami mengedepankan sportifitas tapi yang utama itu adalah jalinan persaudaraan sesama alumnus,” ungkap Wali Kota Makassar.

Sementara itu Ketua Panitia Sri Asri mengatakan terselenggaranya acara ini karena kuatnya solidaritas para alumni dan juga merupakan agenda tahunan.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Kategori Layak Anak Tingkat Madya Dari Kemen PPPA RI

“Jadi ini agenda tahunan yang sering kami lakukan dan alhamdulillah seperti halnya tahun sebelumnya respon serta antusias semuanya masih sangat baik dan akan ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya untuk makin menyatukan para alumni,” ujar Sri.

Berkumpulnya alumni teknik Universitas Hasanuddin Makassar ini dimulai dari angkatan 1978 hingga 2017.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video30 Juli 2021 16:55
VIDEO: Detik-detik Mobil Rescue Tabrak Lari Pengendara Sepeda di Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nasib malang menimpa pengendara sepeda di Kota Makassar. Pengendara sepeda tersebut diduga jadi korban tabrak lari se...
Makassar30 Juli 2021 16:33
Wujudkan Makassar Kota Santri, Wali Kota Danny Harap Penguatan Pendidikan Al Qur’an
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) berharap Kota Makassar dapat menjadi Kota santri dimana pendud...
Nasional30 Juli 2021 15:52
Catat! Ini Nilai Ambang Batas SKD Seleksi CPNS 2021
SULSELSATU.com, Jakarta - Nilai ambang batas seleksi kompetensi dasar (SKD) merupakan nilai minimal yang harus dipenuhi oleh setiap peserta seleksi ca...
Sponsored by MGID
Sulsel30 Juli 2021 15:32
Kabar Gembira! Warga Parepare Pasien Covid Isoman di Rumah Bakal Diberi Tunjangan Uang
SULSELSATU.com, Parepare - Walikota Parepare, Taufan Pawe tengah menggodok pemberian tunjangan atau bantuan dana kepada pasien Covid-19 yang sedang me...