Logo Sulselsatu

Ultah Om San Ketua MCC, Bertabur Ucapan Doa dan Kejutan

Midkhal
Midkhal

Sabtu, 26 Juni 2021 21:21

Ultah Om San Ketua MCC, Bertabur Ucapan Doa dan Kejutan

SULSELSATU.com, Makassar – Kedekatan anggota Makassar Cycling Club atau yang biasa disebut MCC begitu rekat. Tak salah jika MCC punya semboyan Friendship, Solidarity and Fraternity. Persahabatan, Solidaritas dan Persaudaraan.

Semboyan ini pun terbukti ketika Ketua MCC, Liem Tjong San, berulang tahun Sabtu 26 Juli. Para anggota MCC menyiapkan sebuah kejutan di Hotel Claro, Makassar.

Kejutan ini diinisiasi tiga anggota MCC. Yaitu Hamzah, Pieter Witono dan Anggiat Sinaga.

Baca Juga : MCC Kukuhkan Pengurus Terpilih Periode 2021-2023

“Saya sangat terkejut oleh apa yang dilakukan teman-teman. Khususnya tiga bandit yang menyiapkan acara untuk saya,” kata Om San, sapaan karib Liem Tjong San.

Sponsored by MGID

Ucapan selamat ulang tahun Om San berbentuk testimoni video. Yang membuatnya spesial, ada ucapan dari beberapa atlet sepeda, Presiden Persebaya Azrul Ananda dan mantan Kapolda Sulsel, Guntur Laupe.

“Apa yang selama ini ditanamkan di MCC peningkatan kualitas hidup dalam hal kesehatan, persahabatan dan menjunjung tinggi sportifitas, pluralitas melalui berbagai kegiatan yang berkesinambungan bisa terlaksana dengan baik,” kesan Om San.

Baca Juga : Semarak HUT Kemerdekaan RI, MCC Gowes 76 Kilometer

“MCC tidak mengenal adanya perbedaan etnis, ras, agama dan status ekonomi. Semua sama kedudukannya sebagai anggota. Ini adalah tujuan dari MCC. Menyatukan para maniak sepeda yang ingin mendapatkan kebugaran,” demikian Om San.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...