Logo Sulselsatu

Gaungkan Waspada Narkoba, Danny Tandatangani Komitmen Wujudkan Sulsel Bersinar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 28 Juni 2021 17:35

Gaungkan Waspada Narkoba, Danny Tandatangani Komitmen Wujudkan Sulsel Bersinar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri peringatan puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (28/6/21).

Peringatan ini mengangkat tema ‘War on Drugs’ dan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amon, secara virtual dan dihadiri oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Kepala BNN Sulsel, Kajati dan Bupati-bupati se-Sulsel.

Diketahui kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya untuk memperkuat vaksi dan kerjasama secara global untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba pada generasi sekarang dan mendatang.

Baca Juga : Minggu ini, Pemkot Makassar Akan Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM

Karenanya itu, Danny menegaskan untuk menjadi lebih peduli dan waspada terhadap bahaya narkoba.

Sponsored by MGID

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi sebuah motivasi bagi kita semua untuk lebih peduli dan lebih waspada terhadap penyalahgunaan narkotika yang dapat mengancam kondisi masa depan suatu kota,” ujarnya.

Acara HANI ini juga memberikan penghargaan kepada penggiat antinarkoba narkoba dalam terhadap upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Baca Juga : Danny-Adnan Koordinasi Penyelarasan Waktu Perpanjangan PPKM

Selain itu, Danny menandatangani komitmen kesepakatan untuk mewujudkan Sulsel secara khusus Kota Makassar bebas narkoba (Bersinar).

Diakhir peringatan, Danny dan hadirin menyaksikan pemusnahan barang bukti narkoba di depan para pengedarnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video03 Agustus 2021 23:40
VIDEO: Viral, Pengantin Dapat Kado Alat Kontrasepsi dan Tisu Magic dari Tamu Undangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan pasangan pengantin mendapatkan kado spesial dari teman-temannya. Dalam video terlihat sejumlah pria...
OPD03 Agustus 2021 22:14
Wakil Ketua DPRD Sulsel Sebut PPKM Tak Efektif Tekan Penyebaran Covid-19
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik level 3 maupun 4 dianggap tak efektif menekan penyebaran Covi...
Video03 Agustus 2021 21:20
VIDEO: Liang Lahat Kuburan Mengeluarkan Api, Penggali Kubur Tak Berani Mendekat
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan liang lahat yang mengeluarkan api usai digali oleh penggali kubur. Dalam video terlihat liang lahat...
Sponsored by MGID
Kesehatan03 Agustus 2021 20:15
Warga Apresiasi Unhas Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama dua hari Universitas Hasanuddin (Unhas) melaksanakan vaksinasi Covid-19 bertempat di GOR JK Arenatorium, Kampu...