Logo Sulselsatu

Kasus Covid-19 Melonjak, Sekda Minta SKPD se-Parepare Pantau Kegiatan Kedinasan

Asrul
Asrul

Kamis, 01 Juli 2021 16:27

Kasus Covid-19 Melonjak, Sekda Minta SKPD se-Parepare Pantau Kegiatan Kedinasan

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bergerak cepat menyikapi terjadinya lonjakan kasus positif aktif Covid-19 di Parepare, beberapa hari terakhir.

Data hingga 30 Juni 2021, angka kasus aktif sudah mencapai 34 orang, dan semua Kecamatan di Parepare berstatus Zona Orange atau kategori sedang dalam penyebaran Covid-19.

Sekda Kota Parepare Iwan Asaad langsung meminta semua Pimpinan SKPD se-Parepare untuk memantau kembali semua kegiatan kedinasan di SKPD masing-masing.

Baca Juga : Pemkot Parepare Komitmen Sempurnakan Kota Layak Anak

“Memperhatikan lonjakan kasus positif aktif di Kota Parepare sampai hari ini sangat mengkhawatirkan karena sudah mencapai angka 34, maka diharapkan Pimpinan SKPD melaksanakan dan memantau kembali kegiatan kedinasan di SKPD masing-masing,” pinta Iwan Asaad, Kamis, 1 Juli 2021.

Sponsored by MGID

Iwan juga mengingatkan, agar Kepala SKPD memastikan staf yang WFH (Work From Home) untuk tetap di rumah, dan yang WFO (Work From Office) tetap melaksanakan tugas untuk memastikan pelayanan tetap berjalan.

“Bagi yang melaksanakan perjalanan dinas agar sebelum masuk kantor kembali, agar dilakukan rapid dahulu di Dinkes sebagaimana SE Walikota yang telah diterbitkan. Dan disertai foto hasil rapid yang digunakan,” ingat Iwan.

Baca Juga : Peringati HAN, Taufan Pawe Ungkap Jurus Jitu Penuhi Hak Anak

Iwan mengimbangi, utamakan pertemuan secara Daring (online). Dan memastikan semua staf di setiap SKPD sudah divaksin.

Penulis : Andi Fardi
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video29 Juli 2021 00:36
VIDEO: Mensos Risma Sidak Penyaluran BST di Tangerang
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini melakukan sidak di Kota Tangerang, Rabu (28/7/2021). Risma memeriksa mengenai perkembangan peny...
Video28 Juli 2021 21:15
VIDEO: Hujan Es Jumbo di Italia, Sejumlah Orang Terluka
SULSELSATU.com – Sejumlah kendaraan rusak akibat diterjang hujan es di Italia, Selasa (27/7/2021). Hujan es tersebut disebabkan badai singkat ya...
Makassar28 Juli 2021 21:00
Sudirman Sulaiman Hadiri Dua Titik Vaksinasi Massal
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kali ini, Sudirman Sulai...
Sponsored by MGID
Video28 Juli 2021 19:38
VIDEO: Pedagang Sayur Mirip Banget Sama Sule, Netizen: KW Super
SULSELSATU.com – Seorang pedagang di pasar mirip dengan artis Sule viral di media sosial. Dalam video terlihat pria mirip dengan Sule tengah ber...