Logo Sulselsatu

Temu Karya VIII, Danny Sebut Karang Taruna Miliki Posisi Strategis di Era Pandemi

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 04 Juli 2021 20:03

Temu Karya VIII, Danny Sebut Karang Taruna Miliki Posisi Strategis di Era Pandemi 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri temu karya VIII Karang Taruna Makassar, di Baruga Anging Mammiri, Minggu (04/07/2021).

Dalam sambutannya Danny menyebut karang taruna memiliki posisi strategis. Apalagi di saat pandemi ini sebagai salah satu kekuatan masyarakat dan komponen generasi muda yang potensial.

Menurut Danny, karang taruna memiliki kesetiakawanan sosial yang erat yang mampu mengajak para masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus Covid 19 di Makassar.

Baca Juga : Danny Paparkan Penanganan Sampah dan Bank Sampah Makassar Pada Forum APEC

“Karang Taruna adalah pilar partisipasi masyarakat dalam mengangkat perekonomian melalui usaha-usaha yang dibina bersama. Apalagi di masa pandemi ini. Ekonomi harus tetap berjalan tapi saling mengingatkan untuk mematuhi prokes. Sehingga dapat membantu pemerintah dalam bidang sosial dilapangan,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Lebih lanjut, Danny meminta seluruh karang taruna kota Makassar agar segera rutin berkordinasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam merumuskan program-program kepemudaan yang pro masyarakat.

Agar kedepannya dapat maju dan berdaya saing sehingga kepedulian sosial kepada lapisan masyarakat makin diperhatikan.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Kategori Layak Anak Tingkat Madya Dari Kemen PPPA RI

Danny berharap kegiatan yang tetap mematuhi prokes ini dapat menjadi media untuk menampung dan mengakomodir semua usulan, saran, pendapat dan masukan positif dari setiap anggotanya.

“Sehingga kegiatan ini benar-benar mencerminkan salah satu adat dan budaya masyarakat kita yang senantiasa mengedepankan musyawarah mufakat demi kebaikan Kota Makassar lebih baik,” harapnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 Juli 2021 16:33
Wujudkan Makassar Kota Santri, Wali Kota Danny Harap Penguatan Pendidikan Al Qur’an
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) berharap Kota Makassar dapat menjadi Kota santri dimana pendud...
Nasional30 Juli 2021 15:52
Catat! Ini Nilai Ambang Batas SKD Seleksi CPNS 2021
SULSELSATU.com, Jakarta - Nilai ambang batas seleksi kompetensi dasar (SKD) merupakan nilai minimal yang harus dipenuhi oleh setiap peserta seleksi ca...
Sulsel30 Juli 2021 15:32
Kabar Gembira! Warga Parepare Pasien Covid Isoman di Rumah Bakal Diberi Tunjangan Uang
SULSELSATU.com, Parepare - Walikota Parepare, Taufan Pawe tengah menggodok pemberian tunjangan atau bantuan dana kepada pasien Covid-19 yang sedang me...
Sponsored by MGID
Sulsel30 Juli 2021 15:13
Satgas Covid-19 Jeneponto: Jangan Percaya Hoax Terkait Vaksin!
SULSELSATU.com, Jeneponto - Satuan tugas (Satgas) Covid-19 menggelar sosialisasi Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid 19 dan PPKM Mikro di Aula Kant...