Logo Sulselsatu

Dukung Makassar Recover, NIPAH dan MaRI Vaksin Massal Karyawan Tenant Bersama Keluarganya

Asrul
Asrul

Senin, 05 Juli 2021 20:27

Dukung Makassar Recover, NIPAH dan MaRI Vaksin Massal Karyawan Tenant Bersama Keluarganya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – NIPAH dan MaRI menggelar vaksinasi massal bagi karyawan tenant beserta keluarganya di area mal masing-masing, Senin (5/7/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Vaksinasi massa mendapat perhatian pengunjung mal yang juga ingin mendapatkan vaksin. Oleh karena itu, pihak mal juga membuka pendaftaran vaksin bagi masyarakat umum.

Richard Abraham selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa NIPAH dan MaRI sejak awal pandemi hingga sekarang ini konsisten untuk terus memberikan proteksi bagi pengunjung.

Baca Juga : Percepat Vaksinasi, Indonesia Kembali Datangkan 21,2 Juta Dosis Vaksin Sinovac

Dimulai dari penerapan protokol kesehatan di area mal, swab berkala bagi manajemen mal, pemberian vaksin bagi garda terdepan mal, hingga kini pemberian vaksin bagi karyawan tenant dan keluarganya.

Sponsored by MGID

“NIPAH dan MaRI senantiasa berupaya menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan setianya. Vaksinasi massal kali ini tak hanya diperuntukkan bagi karyawan tenant dan keluarganya, namun bagi masyarakat umum yang sedang berapa di NIPAH dan MaRI bisa ikut serta mendapatkan dosis vaksin,” ungkapnya.

Untuk di NIPAH, sebanyak 1.246 peserta vaksin telah mendaftarkan diri. Peserta ini terdiri dari segmentasi tenant, keluarga tenant, keluarga karyawan, dan umum. Menjelang sore hari, sudah tercatat 760 peserta yang telah divaksin. Sedangkan untuk di MaRI, total ada 1.412 peserta vaksin yang mendaftar, dan di sore hari sudah mencapai 682 peserta yang telah divaksin.

Baca Juga : Kebut Vaksinasi Covid-19, Plt Gubernur Sulsel Sasar Mamminasata Sebagai Epicentrum Penyebaran Priority Pertama

Seluruh peserta yang akan di vaksin melalui proses screening terlebih dahulu. Peserta akan diwawancarai oleh tenaga medis tentang riwayat penyakit dan akan diukur tekanan darahnya. Jika lolos tahap screening, peserta akan divaksin. Setelah itu, peserta akan diminta beristirahat selama 30 menit untuk melihat apakah ada gejala atau tidak. Proses vaksinasi digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kegiatan vaksinasi ini, turut diikuti tim advokasi Makassar Recover, salag satu program Pemkot dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Nasional30 Juli 2021 15:52
Catat! Ini Nilai Ambang Batas SKD Seleksi CPNS 2021
SULSELSATU.com, Jakarta - Nilai ambang batas seleksi kompetensi dasar (SKD) merupakan nilai minimal yang harus dipenuhi oleh setiap peserta seleksi ca...
Sulsel30 Juli 2021 15:32
Kabar Gembira! Warga Parepare Pasien Covid Isoman di Rumah Bakal Diberi Tunjangan Uang
SULSELSATU.com, Parepare - Walikota Parepare, Taufan Pawe tengah menggodok pemberian tunjangan atau bantuan dana kepada pasien Covid-19 yang sedang me...
Sulsel30 Juli 2021 15:13
Satgas Covid-19 Jeneponto: Jangan Percaya Hoax Terkait Vaksin!
SULSELSATU.com, Jeneponto - Satuan tugas (Satgas) Covid-19 menggelar sosialisasi Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid 19 dan PPKM Mikro di Aula Kant...
Sponsored by MGID
Nasional30 Juli 2021 14:53
Kemenag Benarkan Arab Saudi Gelar Ibadah Umrah di Agustus 2021
SULSELSATU.com, Jakarta - Khoirizi meminta penjelasan dari Dubes terkait edaran Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengenai rencana pembukaan penye...