Logo Sulselsatu

Keponakan Bupati Jadi Calon Tunggal Ketua PMI Jeneponto

Midkhal
Midkhal

Rabu, 07 Juli 2021 19:40

Keponakan Bupati Jadi Calon Tunggal Ketua PMI Jeneponto

SULSELSATU.com, Jeneponto – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jeneponto menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Aula Rujab Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Dg Pasewang, Rabu (7/7/2021).

Calon tunggal Ketua PMI Jeneponto Periode 2021-2024 pada Muskab kali ini yakni Islam Iskandar. Yang tak lain merupakan anggota DPRD Jeneponto Fraksi Demokrat sekaligus keponakan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Iksan sendiri dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut mengatakan, PMI memiliki peran dan kontribusi besar dalam membangun kualitas kehidupan sosial dan berbagai sektor lainnya di daerah ini.

Baca Juga : Bupati dan Kapolres Kompak Hadiri Hari Bhakti Adiyaksa di Kejari Jeneponto

“Karya nyata dan kerja nyata yang harus terus dibangun oleh PMI,” katanya.

Sponsored by MGID

Iksan berharap kedepan PMI lebih tanggap terhadap berbagai kegiatan sosial kemanusiaan dan pembangunan mental spiritual generasi muda.

“Saya berharap kiranya organisasi ini terus ditumbuhkan dengan menciptakan inovasi baru dalam menggairahkan kembali semangat PMI,” katanya.

Baca Juga : Stok Vaksin di Jeneponto Menipis, Hanya Cukup untuk 450 Orang Saja

Hadir dalam acara Muskab ke-1X PMI Jeneponto dihadiri oleh wakil Ketua PMI Sulsel, Syamsuddin Zaenal, Ketua PMI Jeneponto Priode 2018-2020, Iksan Iskandar l, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto dan para pimpin OPD dan pengurus PMI SE Kabupaten Jeneponto.

Penulis : Dedi
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video24 Juli 2021 23:23
VIDEO: Viral, Perempuan di Madura Gotong Keranda Jenazah ke Kuburan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perempuan paruh baya menggontong keranda jenazah viral di media sosial. Video tersebut terjadi di s...
Video24 Juli 2021 21:28
VIDEO: Pria Terpapar Covid-19 di Sumatera Utara Malah Dianiaya Warga
SULSELSATU.com – Seorang pria yang diduga terpapar Covid-19 dianiaya oleh sejumlah warga viral di media sosial. Video tersebut terjadi di Desa S...
Makassar24 Juli 2021 19:47
Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Taufik Fachruddin
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Komisaris...
Sponsored by MGID
Video24 Juli 2021 19:43
VIDEO: Satpol PP Makassar Bongkar Tembok Pembatas Jalan Masuk Rumah Tahfidz
SULSELSATU.com – Tembok pembatas akses jalan ke rumah tahfidz akhirnya dibongkar oleh petugas Satpol PP Kota Makassar pada Sabtu (24/7/2021) . S...