Logo Sulselsatu

Korban Banjir di Jeneponto dan Bantaeng, Dapat Servis Gratis Motor dari Honda

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 10 Juli 2021 17:09

Korban Banjir di Jeneponto dan Bantaeng, Dapat Servis Gratis Motor dari Honda 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulselbartra dan Ambon berikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) servis gratis bagi korban banjir di Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng.

Melalui bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Asmo Sulsel berikan layanan servis gratis untuk korban banjir pada Senin, (12/7/2021). Program servis gratis ini menggandeng jaringan dealer di Astra Motor Takalar, Jaya Wijaya di Jeneponto, serta dealer Jaya Bantaeng.

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel, Nindyatama mengatakan, bukan hanya layanan servis gratis tetapi juga ada ganti oli gratis serta gratis layanan pemeriksaan safety parts untuk konsumen Honda terdampak bencana banjir.

Baca Juga : Aplikasi MotorkuX Buka Fitur Merchant Bagi UMKM Makassar dan Gowa

“Intensitas hujan yang cukup tinggi di beberapa daerah Sulawesi akhir-akhir ini memang perlu di waspadai oleh masyarakat. Kami bersama tim AHASS SigapNa juga siaga untuk bergerak cepat salurkan bantuan jika hujan ini menimbulkan bencana banjir,” kata Nindyatama, Sabtu, (10/7/2021).

Sponsored by MGID

Nindyatama menjelaskan, Honda dan tim AHASS Asmo Sulsel senantiasa berkomitmen untuk hadir membantu masyarakat terdampak bencana. Sudah diinstruksikan tim SigapNa AHASS untuk cepat tanggap salurkan bantuan jika ada bencana yang melanda di wilayah operasional Asmo Sulsel.

Selain itu kata dia, di sela-sela proses servis, mekanik AHASS juga memberi sharing knowledge bagaimana merawat sepeda motor Honda di tengah cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, agar performa motor konsumen tetap optimal.

Baca Juga : Asmo Sulsel Bersama Komunitas BeAT Indonesia Bagi Daging Kurban di Dua Masjid

“Besar harapan kami, program CSR ini bisa mengurangi beban korban banjir serta bencana cepat berkahir agar masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Nindyatama.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video03 Agustus 2021 23:40
VIDEO: Viral, Pengantin Dapat Kado Alat Kontrasepsi dan Tisu Magic dari Tamu Undangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan pasangan pengantin mendapatkan kado spesial dari teman-temannya. Dalam video terlihat sejumlah pria...
OPD03 Agustus 2021 22:14
Wakil Ketua DPRD Sulsel Sebut PPKM Tak Efektif Tekan Penyebaran Covid-19
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik level 3 maupun 4 dianggap tak efektif menekan penyebaran Covi...
Video03 Agustus 2021 21:20
VIDEO: Liang Lahat Kuburan Mengeluarkan Api, Penggali Kubur Tak Berani Mendekat
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan liang lahat yang mengeluarkan api usai digali oleh penggali kubur. Dalam video terlihat liang lahat...
Sponsored by MGID
Kesehatan03 Agustus 2021 20:15
Warga Apresiasi Unhas Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama dua hari Universitas Hasanuddin (Unhas) melaksanakan vaksinasi Covid-19 bertempat di GOR JK Arenatorium, Kampu...