Logo Sulselsatu

Danny Ancam Pecat Camat dan Lurah yang Tak Dukung Tim Detektor Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 10 Juli 2021 19:45

Danny Ancam Pecat Camat dan Lurah yang Tak Dukung Tim Detektor Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menegaskan untuk menganti camat ataupun lurah yang tidak mendukung kerja tim Detektor Makassar.

Hal ini disampaikan Danny saat meninjau Kinerja Tim Detektor Makassar di beberapa lokasi, Sabtu (10/07/2021).

“Jadi, ternyata ini camat dan lurah yang kurang responsif sama ini program. Hari ini saya maafkan. Tapi kalau hari kedua masih begini, saya tidak segan-segan mengganti. Saya butuh orang yang kerja bukan ogah-ogahan kepada warganya,” tegas Danny.

Baca Juga : Danny Paparkan Penanganan Sampah dan Bank Sampah Makassar Pada Forum APEC

Danny sendiri memantau kegiatan tim Detektor Makassar di dua kecamatan, yakni Kecamtan Mariso dan Ujungpandang. Nyatanya terdapat beberapa hal yang masih kacau. Utamanya, di Kecamatan Mariso Jalan Rajawali.

Sponsored by MGID

“Hari pertama ini saya dapatkan kekacauan nyatanya banyak warga yang tidak tahu bakal ada pendataan pemeriksaan kesehatan gratis. Lalu tim detektornya kasiand tidak sesuai urutan rumah yang dia periksa. Masa dari ujung lorong baru ke ujung lorong lalu kembali lagi ketengah. Ini menyiksa tim detektor kita,” ucap danny.

Berbeda lagi, di Jalan Lompobattang Kecamatan Ujungpandang. Danny mengungkapkan kerapian tim detektor dan dukungan dari kecamatan dan warga setempat.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Kategori Layak Anak Tingkat Madya Dari Kemen PPPA RI

“Alhamdulillah dikecamatan ini terlihat beda. Kelihatan mana yang memang mengedukasi dan menginfokan warganya jika ada program pemerintah pendataan pemeriksaan kesehatan gratis demi menekan penyebaran covid 19,” paparnya.

Hal itu dibenarkan warga RT1/1 Lompobattang, Awal Ramadan, katanya, ia jauh haru sudah diberitahu soal program tersebut.

“Jadi saya memang tunggu-tunggu ini tin detektor datang. Harus sabar karena setiap rumah yang ia periksa. Saya tunggu karena kapan lagi saya periksa kesehatanku gratis dan didatangi pula,” sebutnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik31 Juli 2021 07:47
Pengundian Nomor Urut Caketum HIPMI Makassar, Nidal 1, Fadel 2, Hikmah 3
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Nidal Rusdin memdapat nomor urut 1 sebagai calon ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar da...
Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Sponsored by MGID
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...