Logo Sulselsatu

Respon Komentar Warga, Danny-Fatmah Tegaskan Lurah Camat Harus Bekerja Maksimal

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 12 Juli 2021 18:19

Respon Komentar Warga, Danny-Fatmah Tegaskan Lurah Camat Harus Bekerja Maksimal

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) bersama Wali Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi melakukan rapat evaluasi secara virtual terkait pelaksanaan penerapan program Makassar Recover.

Evaluasi pelaksanaan program Makassar Recover ini dilakukan untuk menjawab pro kontra ataupun komentar masyarakat terkait program tersebut.

Pada kesempatan ini, Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar meminta laporan dari Lurah, camat, master covid dan para kepala puskesmas yang bersentuhan langsung dengan tim detektor.

Baca Juga : Danny Fatma Hadiri Zikir Dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka Bersama Presiden Joko Widodo

Bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, Danny secara tegas meminta agar semua pihak yang terlibat bersungguh-sungguh berjuang menyelamatkan warga Makassar.

Sponsored by MGID

“Ini panggilan kemanusiaan. Jangan ada provokator. Harusnya semua pihak saling mendukung. Apa yang kurang segera di benahi. Kritikan dan masukan masyarakat di tampung dan lakukan perbaikan. Wajar jika ada komentar tapi bukan berarti harus diam dan tidak berbuat apa-apa,”tegas Danny.

Sementara itu Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dengan lantang juga meminta kerja sama semua pihak dan memperhatikan SOP dalam pelaksanaan program Makassar Recover.

Baca Juga : Persiapan Launching, Pemkot Gelar Simulasi Akhir Isolasi Apung di KM Umsini

“SOP tim detektor sudah jelas. Jajaran atas harusnya memantau dan mengevaluasi pelaksanaannya di lapangan. Besar harapan dengan adanya tim detektor,kita bisa meminimalisir peluang penyebaran covid. Jadi tolong mari bekerja bersama”,terang Fatma.

Diketahui, Tim detektor yang jumlahnya 15.306 personil dan tersebar ke semua RT se-Kota Makassar ini menjalankan misi penyelamatan dari paparan covid-19. Namun adapun pro kontra yang terjadi akan menjadi evaluasi dan perbaikan untuk kegiatan selanjutnya. Pemkot Makassar mengapresiasi seluruh masukan, saran dan kritikan untuk menjadikan program Makassar Recover menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama02 Agustus 2021 14:35
Bupati Siapkan Sanksi Lurah Provokator Massa Keroyok Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, angkat bicara terkait insiden Juru Bicara Satgas Covid-19, Suryaningrat yang nyaris...
Berita Utama02 Agustus 2021 14:31
Innalillah, Supir Truk Pengangkut Beras Bansos di Jeneponto Meninggal Saat Bertugas
SULSELSATU.com, Jeneponto – H Tompo (52), sopir truk pengangkut Beras Bantuan Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) tiba-tiba me...
Olahraga02 Agustus 2021 14:18
BREAKING NEWS: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Sumbang Medali Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo
SULSELSATU.com, Tokyo - Medali emas ini sekaligus yang pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo. Sekaligus medali emas pertama dari nomor ganda putr...
Sponsored by MGID
OPD02 Agustus 2021 12:39
Ranperda RPJMD Kota Makassar Ditarget Selesai Sebelum APBD Perubahan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Panitia Khusus Ranperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar tahun 2021-2026 melaksanak...