Logo Sulselsatu

Dinas PU Pantau Pelaksanaan Detektor Makassar Recover

Asrul
Asrul

Senin, 12 Juli 2021 22:29

Dinas PU Pantau Pelaksanaan Detektor Makassar Recover

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar turun memantau langsung pelaksanaan kegiatan detektor yang merupakan bagian dari program Makassar Recover.

Kegiatan ini melibatkan seluruh pejabat struktural di DPU Kota Makassar dengan menyasar lima kelurahan, yaitu Kelurahan Buloa, Kelurahan Tallo, Kelurahan Rappojawa Kelurahan Walawalayya dan Kelurahan Suangga.

“Kepala dinas memerintahkan seluruh pejabat struktural yang ada di lingkup DPU untuk pantau 5 titik kelurahan itu. Lokasinya di Kecamatan Tallo, kelima kelurahan tersebut diantaranya Kelurahan Buloa, Kelurahan Tallo, Kelurahan Rappojawa Kelurahan Walawalayya dan Kelurahan Suangga,” kata Humas DPU Kota Makassar, Hamka Darwis.

Dia melanjutkan, sebelum diberangkatkan, sebelumnya tim dikumpulkan untuk diberikan motivasi dan imbauan terkait tugas mereka masing-masing. DPU juga didampingi oleh unsur TNI dan Polri di tingkat kelurahan.

Sponsored by MGID

“Jadi kita melakukan pemantauan bagi masyarakat dan tim detektor di wilayah-wilayah itu. Kita pastikan mereka melaksanakan kegiatan tersebut sesuai sengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan mereka bisa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” ujar Hamka.

Lebih lanjut seluruh detektor di kelurahan tersebut telah bekerja dengan baik. Selain itu, masyarakat yang disambangi juga menerima dengan terbuka tim yang datang.

“Sejauh proses berjalan, kami memantau Tim Detektor melakukan tugasnya dengan baik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” katanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...