Logo Sulselsatu

Parepare Kembali Zona Merah, Taufan Pawe Minta Kesadaran Warga

Midkhal
Midkhal

Kamis, 15 Juli 2021 14:24

Taufan Pawe.
Taufan Pawe.

SULSELSATU.com, Parepare – Walikota Parepare, HM Taufan Pawe meminta kepada masyarakat agar disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal itu ia ungkapkan saat menggelar silaturrahim kepada 130 penerima manfaat bantuan bedah rumah (DAK) Tahun Anggaran 2021 di Lapangan Tenis, Rumah Jabatan Walikota Parepare. Rabu, 14/7/2021.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengimbau masyarakat untuk turut andil membantu pemerintah dalam memotong mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga : VIDEO: Oknum Lurah Mengelak Provokatori Massa Keroyok Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto

Walikota Parepare dua periode itu menjelaskan bahwa beberapa waktu yang lalu pemerintah bersyukur sudah dalam kondisi zona hijau berkat kesadaran masyarakat yang disiplin Protokol Kesehatan. Kini Parepare kembali zona merah. Taufan pun kembali meminta masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan.

Sponsored by MGID

“Kami meminta kembali untuk saling bahu membahu memotong mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Minimal kita jaga dirita sendiri karena dengan demikian maka kita bisa jaga juga orang lain,” ucap Taufan Pawe.

“Jadilah pribadi pribadi yang berguna untuk orang lain. Cintai diri kita sendiri, cintai keluarga kita, cintai orang lain, jangan sampai lengah untuk tidak memakai masker ataupun Protokol Kesehatan lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga : Kemendagri: Layanan Administrasi Kependudukan Tidak Perlu Sertifikat Vaksinasi Covid-19

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menambahkan bahwa kondisi sekarang ini adalah salah satu ujian dari Tuhan. Untuk itu, ia meminta masyarakat untuk bersabar dalam ujian tersebut.

“Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tandasnya.

Penulis : Andi Fardi
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video01 Agustus 2021 00:40
VIDEO: Pria yang Ludahi Petugas PLN Saat Menagih Tunggakan Diamankan Polisi
SULSELSATU.com – Pria yang ludahi petugas PLN di Medan, Sumatera Utara telah diamankan pihak kepolisian, Sabtu (31/7). Pria tersebut menjadi ter...
Video31 Juli 2021 22:48
VIDEO: Aksi Emak-emak Antar Suami Sakit Pakai Motor Sampai ke Dalam UGD
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan emak-emak tengah mengantar suaminya yang sedang sakit menggunakan sepeda motor. Dalam video terliha...
Turatea31 Juli 2021 22:23
PPKM Mikro, Kapolsek Binamu Gandeng PD Pemuda Muhammadiyah Gelar Baksos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Untuk membantu masyarakat ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Jeneponto, Kapolsek B...
Sponsored by MGID
Video31 Juli 2021 20:50
VIDEO: Bikin Heboh, Penampakan Mirip Kuntilanak di Batu Bara Terekam Kamera CCTV
SULSELSATU.com – Warga di Kabupaten Baru Bara, Sumatera Utara dihebohkan dengan penampakan sosok yang diduga kuntilanak. Penampakan sosok yang m...