Logo Sulselsatu

Kawasan Listrik Premium Pertama di Sulawesi Kini Ada di Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 16 Juli 2021 21:48

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARPLN UP3 Makassar Selatan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Kawasan Listrik Premium dengan Citraland City Losari Makassar total estimasi daya 45.000.000 VA, pada Selasa (13/7/2021).

Acara penandatanganan dilakukan oleh Manager PLN UP3 Makassar Selatan, Raditya Hari Nugraha serta General Manager Citraland City Losari Makassar, Hendra Wahyuadi sekaligus pemberian plakat Premium Silver di Kantor Marketing CitraLand City Losari Makassar, Kawasan Centre Point of Indonesia (CPI), Kota Makassar.

Citraland City Losari Makassar menjadi Kawasan Listrik Premium pertama di Sulawesi dengan total estimasi daya 45.000.000 VA sehinga menjadi pelanggan prioritas yang disuplai dari 2 penyulang (sumber listrik), sehingga keandalan tenaga listrik pelanggan premium dapat selalu terjaga.

Baca Juga : Rumah BUMN Muna Dorong Pemberdayaan Perempuan Lewat Pelatihan Pengembangan UMKM

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PLN Makassar Selatan, Raditya Hari Nugraha menjelaskan kawasan CitraLand City Losari Makassar akan dipersiapkan beberapa gardu hubung yang terkoneksi dari beberapa gardu induk.

PLN juga akan memberikan layanan listrik premium, melalui layanan listrik yang tanpa padam bagi penghuni CitraLand City Losari, baik dari segi gangguan maupun dari segi pemeliharaan,” jelasnya.

General Manager CitraLand City Losari Makassar, Hendra Wahyuadi berharap dengan layanan listrik premium akan mempermudah konsumen untuk tidak perlu lagi mempersiapkan genset.

Baca Juga : Viral Beredar Video GBH Mati Lampu, PLN: Terjadi Gangguan Tapi Berhasil Ditangani

“Terima kasih PLN, dengan layanan listrik premium kami berharap akan mempermudah konsumen untuk tidak perlu lagi mempersiapkan genset,” ujar Hendra.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video29 Maret 2024 16:46
VIDEO: Aksi Blokade di Lahan Pertambangan di Luwu Timur
SULSELSATU.com – Aksi blokade di dalam lokasi Izin Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri, Kamis (28/3/2024) kemarin. Blokade tersebut dilakukan ...
Metropolitan29 Maret 2024 16:44
Danny Pomanto Siap Adopsi Penerapan Kabel Bawah Tanah Ala Singapura di Makassar
Pembangunan Ducting Sharing atau pemindahan kabel ke bawah tanah di Makassar segera terealisasi. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja usai...
Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Ekonomi29 Maret 2024 09:12
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepa...