Logo Sulselsatu

Tebar Keberkahan, PLN Sembelih 57 Hewan Kurban di Sulselrabar

Asrul
Asrul

Selasa, 20 Juli 2021 16:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian masyarakat di tengah pandemi, pada perayaan Iduladha 1442 H, PLN UIW Sulselrabar melaksanakan penyembelihan hewan kurban dengan total 57 ekor, di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat

Hewan kurban yang disembelih, terdiri dari 51 ekor sapi dan 6 ekor kambing, yang disalurkan kepada masyarakat yang berhak.

Penyembelihan daging kurban merupakan partisipasi dari karyawan PLN yakni, PLN UIW Sulselrabar, PLN UP2D Makassar, PLN UP3 Makassar Utara, PLN UP3 Makassar Selatan, PLN UP3 Watampone, PLN UP3 Kendari, PLN UP3 Parepare, PLN UP3 Mamuju, PLN UP3 Palopo, PLN UP3 Bulukumba serta PLN UP3 Baubau.

Baca Juga : Rumah BUMN Muna Dorong Pemberdayaan Perempuan Lewat Pelatihan Pengembangan UMKM

Penyembelihan serta pembagian daging kurban berlangsung pada Selasa pagi, di samping gudang PLN UIW Sulselrabar oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid.

“Syukur alhamdulillah, pada hari ini PLN telah melakukan penyembelihan hewan kurban dengan total 57 secara keseluruhan, di wilayah Sulselrabar. Nantinya daging kurban ini akan dibagikan kepada yang berhak sekaligus kepedulian PLN di tengah pandemi,” ujarnya Awaluddin, Selasa (20/7/2021).

Awaluddin berharap dengan daging kurban ini, bisa terjalin silaturahmi antara masyarakat dan perusahaan maupun pegawai dengan perusahaan secara baik serta masyarakat dapat membantu PLN.

Baca Juga : Viral Beredar Video GBH Mati Lampu, PLN: Terjadi Gangguan Tapi Berhasil Ditangani

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu pelaksanaan kurban tahun ini. Ia berharap, kegiatan ini mendapatkan keberkahan untuk kita semua,” tambah, dalam sambutan Awaluddin.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...