Logo Sulselsatu

Kader PKB se-Sulsel Kurban Serentak, Total 60 Ekor Sapi

Asrul
Asrul

Kamis, 22 Juli 2021 14:05

Kader PKB se-Sulsel Kurban Serentak, Total 60 Ekor Sapi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Sulawesi Selatan melaksanakan kurban serentak pada perayaan Iduladha tahun ini.

Seluruh struktur mulai dari DPW hingga ranting turut berkontribusi dalam pelaksanaan kurban ini.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan kader partai pengurus DPW hingga DPC 24 daerah dan anggota DPRD se-Sulsel, satu komando berlomba menyetor hewan kurban untuk dipotong dan dibagikan kepada masyarakat pada momentum Iduladha sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi.

Baca Juga : Soal Pilkada Takalar, Hengky Yasin: Saya Ikut Maunya Masyarakat

Lanjut dia, setiap kader PKB di Kabupaten/kota se-Sulsel untuk berkurban setiap tahun dengan target jumlah yang telah ditetapkan.

Sponsored by MGID

“Yang jelas di wajibkan semua pengurus DPC dan anggota DPRD untuk kurban 1 ekor baik sapi maupun kambing dan di wajibkan dagingnya di sumbangkan ke masyarakat,” kata Azhar, Kamis (22/7/2021).

Ketua fraksi PKB DPRD Sulsel itu, menuturkan bahwa sumbangsi dari dirinya selaku ketua DPW PKB Sulsel bersama pengurus PKB 2 ekor sapi untuk kurban tahun ini.

Baca Juga : PKB Sulsel Doakan Indonesia Terbebas Dari Pandemi Covid-19

Selain itu, PKB memiliki 51 kader yang kini duduk di kursi DPRD se-Sulsel di Kabupaten dan kota, dan ada 8 anggota Dewan untuk tingkat Provinsi berkonstribusi berkurban hewan.

“Ada 51 anggota DPRD kab/kota serta 8 DPRD Provinsi. Sekitar 60 ekor sapi untuk berkurban tahun 2021 ini,” jelasnya.

Tujuannya, lanjut tokoh NU Sulsel ini, menjadi momentum pengokohan khidmat PKB di Sulsel untuk membahagiakan rakyat melalui distribusi daging kurban.

Baca Juga : Azhar Arsyad Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Pesantren di Sidrap

“Apalagi saat ini di masa pandemi Covid-19, perlu saling berbagi antara sesama,” tuturnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video29 Juli 2021 00:36
VIDEO: Mensos Risma Sidak Penyaluran BST di Tangerang
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini melakukan sidak di Kota Tangerang, Rabu (28/7/2021). Risma memeriksa mengenai perkembangan peny...
Video28 Juli 2021 21:15
VIDEO: Hujan Es Jumbo di Italia, Sejumlah Orang Terluka
SULSELSATU.com – Sejumlah kendaraan rusak akibat diterjang hujan es di Italia, Selasa (27/7/2021). Hujan es tersebut disebabkan badai singkat ya...
Makassar28 Juli 2021 21:00
Sudirman Sulaiman Hadiri Dua Titik Vaksinasi Massal
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kali ini, Sudirman Sulai...
Sponsored by MGID
Video28 Juli 2021 19:38
VIDEO: Pedagang Sayur Mirip Banget Sama Sule, Netizen: KW Super
SULSELSATU.com – Seorang pedagang di pasar mirip dengan artis Sule viral di media sosial. Dalam video terlihat pria mirip dengan Sule tengah ber...