Logo Sulselsatu

PKB Sulsel Doakan Indonesia Terbebas Dari Pandemi Covid-19

Asrul
Asrul

Jumat, 23 Juli 2021 20:54

PKB Sulsel Doakan Indonesia Terbebas Dari Pandemi Covid-19

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Kebangkitan Bangsa kini berusia 23 tahun. Memyambut itu, doa bersama secara serentak digelar di seluruh Indonesia.

Termasuk yang dilakukan DPW PKB Sulsel, bertempat di sekretariatnya, di Jalan Toddopuli Raya, puluhan kader dan legislator PKB mengikuti dengan khidmat.

Hadir langsung Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Wawo, amggota DPRD Sulsel Hengky Yasin, Irwan Hamid serta beberapa pengurus lainnya.

Baca Juga : PKB Sulsel Garap Pemilih Muda, Tim Media Sosial Dilatih Khusus

Azhar Arsyad mengatakan, doa bersama dalam kegiatan hari ulang tahun PKB ke-23 sebagai bentuk keprihatinan PKB terhadap bangsa ini. Pasalnya segala upaya telah dilakukan tetapi belum juga tuntas dari virus Corona.

Sponsored by MGID

“Yang dihadapi bangsa ini sangat berat. Hampir semua cara pendekatan melalui pengetahuan belum juga tuntas dari virus ini. Sudah saatnya bermunajab dan meminta pertolongan kepada Allah SWT,” kata Azhar.

Semoga dengan doa, wabah virus Corona dapat segera selesai dan perekonomian pulih kembali.

Baca Juga : Tatap 2024, PKB Sulsel Siap Menang di Pileg dan Pilkada

“Kita semua prihatin dengan kondisi pamdemi sekarang ini. Harapannya bahwa dengan doa dari seluruh kader PKB di Indonesia bisa terkabul dan Covid-19 cepat berlalu,” demikian Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel itu.

Adapun Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam sambutannya secara virtual, mengimbau kepada seluruh kader partai agar tetap solid dan menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Karena sejauh ini elektabilitas PKB sudah berada di urutan ketiga dari sejumlah lembaga survei.

“Karena kita menunjukkan tanggung jawab kepada negara, bangsa, dan tanah air sehingga masyarakat mempercayai PKB. Baik di level pusat dan daerah,” jelasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...
Makassar27 September 2021 18:54
Siapkan Simulasi PTM, Pemkot Makassar Pastikan Kondisi Pelajar Sehat Terlebih Dulu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar tidak mau gegabah menerapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para pelajar di masa ...
Video27 September 2021 18:41
VIDEO: Purnawirawan Polri Terpaksa Jadi Manusia Silver Akibat Himpitan Ekonomi
SULSELSATU.com – Seorang purnawirawan Polri jadi manusia silver viral di media sosial. Purnawirawan Polri itu ditangkap oleh satpol PP di Kota S...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 September 2021 18:24
Rektor Tarik Prof Jufri Kembali ke UNM, BKD Sulsel: Kami Boleh Mengatakan Tidak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulsel Imran Jauzi angkat bicara Perihal surat Penarikan kembali Prof M...