Logo Sulselsatu

Didukung 10 PAC, Akbar Yusuf Siap Wakafkan Diri Untuk PPP Makassar

Asrul
Asrul

Selasa, 03 Agustus 2021 16:58

Didukung 10 PAC, Akbar Yusuf Siap Wakafkan Diri Untuk PPP Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar tak lama lagi digelar.

Salah satu agenda penting dalam forum tersebut adalah pemilihan Ketua DPC PPP Kota Makassar.

Sejumlah calon ketua sudah bermunculan, salah satunya adalah Akbar Yusuf. Dia saat ini masih menjabat sebagai Bendahara DPC PPP Kota Makassar.

Baca Juga : 9 PAC Tolak KSB PPP Makassar Diisi Orang Pernah Tersandung Hukum

Kepada media ini, Akbar mengatakan keinginannya untuk ikut bertarung di Muscab telah mendapat dukungan tertulis yang ditandatangani oleh ketua dan Sekretaris 10 dari 15 PAC PPP se-Kota Makassar.

Sponsored by MGID

Tak hanya itu, Ia bahkan telah meminta restu dari beberapa senior dan dukungan organisasi sayap partai berlambang Ka’bah itu.

“Awalnya tidak ada keinginan untuk maju, tapi karena banyak masukan dari teman-teman dan PAC mendorong sehingga saya bertekad untuk maju di Muscab,” kata Akbar, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga : Muliati Harap Pengurus Baru PPP Makassar Segera Rampung

Wakil Ketua HIPMI Sulsel ini menuturkan tekadnya untuk maju di Muscab, setelah berkonsultasi dan berkomunikasi dengan beberapa senior sehingga ia bulat untuk maju di Muscab.

“Setelah bertatap muka dengan teman-teman pengurus dan senior-senior serta PAC, maka saya Bismillah maju. Jadi saya tidak spontanitas bilang saya maju pada kontestasi ini tapi ada dorongan,” ungkap Ketua DPP Apersi ini.

Akbar Yusuf juga mengaku jika dirinya terpilih menjadi ketua DPC PPP Kota Makassar maka yang menjadi target utama yakni meningkatkan elektoral partai PPP Kota Makassar dan menambah perolehan kursi pada Pileg 2024 nanti.

Baca Juga : DPP Ambil Alih Muscab PPP Makassar

“Yang pertama saya menargetkan bagaimana elektoral PPP di kota Makassar meningkat dari pileg 2019. Kalau berbicara kursi tentunya saya memasang target itu di 7 kursi minimal,” pungkas Akbar Yusuf yang juga menjabat ketua Esports Kota Makassar.

Dukungan 10 PAC ke Akbar Yusuf di Muscab PPP Kota Makassar yakni PAC Ujung Pandang, Makassar, Rappocini, Sangkarrang, Wajo, Tallo, Bontoala, Biringkananaya, Tamalate dan Mamajang.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Aneka20 Oktober 2021 14:46
Pentingnya Penguasaan Teknologi Bagi Pemuda Dimasa Pandemi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tantangan bagi anak-anak muda di Indonesia makin kompleks diera pandemi Covid-19 sekarang ini. Selain diharap kontrib...
Berita Utama20 Oktober 2021 14:26
Hadiri Pelantikan Pengurus GP Ansor Jeneponto, Ini Harapan Sekda
SULSELSATU.com, Jeneponto – Sekretaris Daerah Jeneponto, Syafruddin Nurdin hadir langsung dalam Pelantikan Pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor ...
Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Sponsored by MGID
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...