Logo Sulselsatu

Menpora Zainudin Apresiasi Danny Kembangkan Fasilitas Sarana Olahraga Bagi Atlet Muda

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 15 Agustus 2021 17:32

Menpora Zainudin Apresiasi Danny Kembangkan Fasilitas Sarana Olahraga Bagi Atlet Muda

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prestasi atlet Makassar yang berhasil meraih prestasi olahraga, menunjukkan tingginya minat untuk berprestasi, seperti halnya Rahmat Erwin Abdullah atlet angkat besi asal Makassar yang berhasil meraih perunggu di Olimpiade Tokyo.

Sadar akan potensi tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berinisiatif untuk mengembangkan fasilitas olahraga di Makassar sebagai upaya mendorong dan melahirkan atlet dunia.

“Di Makassar kami bangga. Satu di antara juara olahraga rupanya berasal dari Kota Daeng. Ini menjadi desakan sekaligus motivasi bagi Pemerintah untuk bergegas menyiapkan sarana olahraga yang memadai. Insya Allah di bawah kepemimpinan saya, kami akan berupaya untuk menyediakan sarananya, demi lahirnya calon atlet dunia berbakat,” ucap Danny dihadapan Menpora secara virtual.

Baca Juga : Wali Kota Danny Pomanto Minta Peran Balai BPOM Jaga Keamanan Pangan

Niat tersebut disampaikan Walikota Danny saat menjadi narasumber di salah satu stasiun televisi nasional, yang menghadirkan sejumlah atlet Nasional berprestasi dan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Sponsored by MGID

Mendengar keinginan Walikota Danny, Menpora Zainudin mengapresiasi apa yang diutarakan Danny, serta Merta memberikan dukungannya penuh untuk niat tersebut.

“Di sinilah peranan penting Pemerintah Kabupaten/Kota melihat potensi yang ada. Salut untuk Wali Kota Makassar yang jeli melihat peluang ini. Semoga di Makassar bisa muncul atlet berprestasi lainnya, bukan hanya angkat besi saja melainkan di semua cabang olahraga,’ terang Zainuddin.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...