Logo Sulselsatu

Komunitas No Road No Problem Jajal Puncak Bawakaraeng dengan Yamaha WR 155

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 16 Agustus 2021 20:53

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komunitas motor trail No Road No Promblem menjajal puncak Gunung Bawakaraeng menggunakan Yamaha WR 155. Selain itu, komunitas asal Makassar ini juga melakukan aksi sosial tanam pohon.

Salah satu peserta, Dedy mengatakan, kegiatan ini dirangkaikan dengan aksi sosial tanam pohon serta membuka jalur evakuasi bagi pendaki.

“Kegiatan berlangsung sejak 31 Juli hingga 1 Agustus 2021. Kami dari No Road No Problem" href="https://www.sulselsatu.com/topik/komunitas-no-road-no-problem">Komunitas No Road No Problem berjumlah 6 Orang, berangkat pukul 9 pagi tiba di pos 8 pukul 18.00 Wita,” ujar Dedy, Senin, (16/8/2021).

Dedy menjelaskan, medan yang dilalui oleh pengendara cukup menantang karna melewati bebatuan, sungai, dan jalur berlumpur, ditambah lagi kondisi cuaca sedang hujan badai.

“Waktu di perjalanan itu hujan badai tapi tidak menjadi penghalangan niat kami untuk melakukan tanam pohon dan membuka jalur evakuasi,” jelasnya.

Kata Dedy, peforma mesin dari Yamaha WR 155 sangat menunjang bagi penggemar motor trail untuk medan seperi di Gunung Bawakaraeng. Yamaha WR 155 memiliki power yang sangat menunjang bagi penggemar Trabas.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi29 Maret 2024 19:22
BRI Jadi Bank Penyalur KUR Terbesar di Sulsel
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjadi perbankan yang menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) terbesar di Sulsel. Nominal KUR yang disalurkan BR...
Sulsel29 Maret 2024 18:18
Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan PT Vale
Dukungan PT Vale Indonesia untuk gerakan penghijauan yang digalakkan Pemerintah Provinsi Sulsel terus berlanjut. Terbaru ini melakukan sedekah bibit p...
Otomotif29 Maret 2024 17:51
Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka Saat Hari Libur
Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur Peringatan Wahat Isa Almasih yang jatuh pada 29 Maret 2024 mendatang. Di hari libur t...
Video29 Maret 2024 16:46
VIDEO: Aksi Blokade di Lahan Pertambangan di Luwu Timur
SULSELSATU.com – Aksi blokade di dalam lokasi Izin Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri, Kamis (28/3/2024) kemarin. Blokade tersebut dilakukan ...