Logo Sulselsatu

Pastikan Paket Bansos Sesuai Kriteria, Wali Kota Makassar Kunjungi Gedung Bulog

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 23 Agustus 2021 15:17

Pastikan Paket Bansos Sesuai Kriteria, Wali Kota Makassar Kunjungi Gedung Bulog

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meninjau persiapan pengisian paket sembako yang berada di gedung Bulog Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (23/8/2021).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan penyaluran Bansos Sesuai Kriteria dan tepat sasaran.

Wali Kota Danny Di dampingi Plt Kepala Dinas Sosial Makassar Rusmayani Madjid dan Kepala Cabang Perum Bulog Makassar Harisun, langsung melihat proses pengisian paket yang di kemas dalam satu karung berisikan beberapa item bahan pokok yang ke depannya akan di salurkan bagi warga yang masuk dalam verifikasi penerima bansos.

Baca Juga : Turun Level Jadi Zona Kuning, Danny Akan Longgarkan Jam Operasional Pelaku Usaha

“Kalau kita liat isi paketnya ini semoga bisa sedikit meringankan beban hidup saudara kita di masa pandemi. Kerja sama dengan bulog tentu semakin meyakinkan kita akan kualitas dari bansos. Saya pun menyaksikan sendiri pengemasannya yang begitu rapi dan sesuai dengan kriteria yang kita mau”,ujar Danny.

Sponsored by MGID

Danny Pomanto mangaku tak hanya melihat isi dari paket bansos, namun juga mengecek produksi beras yang di hasilkan Bulog dan akan di salurkan ke masyarakat.

“Kualitas beras yang di salurkan itu kualitas yang bagus. Timbangannya juga cukup. Jadi masyarakat akan mendapatkan yang layak konsumsi. Di tambah dengan pengemasan yang tersegel rapi sehingga aman sampai ke penerima”,tegasnya.

Baca Juga : Meski Turun Level Jadi Zona Kuning, Wali Kota Danny Tetap Imbau Warga Jaga Prokes

Adapun pendistribusian bantuan sosial ini di harapkan Wali Kota Makassar dapat di distribusikan pekan depan dengan paket bansos berisikan 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir dan 15 bungkus mie instan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...