Logo Sulselsatu

Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Kapolda Sulsel Ungkap Sindikat Peredaran 40 Kg Sabu

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 27 Agustus 2021 19:43

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam dan jajaran dalam mengungkap sindikat peredaran 40 Kg sabu dan 4.000 pil ekstasi.

Dua bandar ditangkap dalam pengerebekan sebuah hotel bintang tiga di kawasan Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Rabu malam (25/08/2021).

“Kami mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Pak Kapolda dan jajaran dalam mengagalkan peredaran sabu ini dan mengangkap pelaku,” kata Andi Sudirman Sulaiman, Jumat, (27/08/2021).

Baca Juga : Kadispora Sulsel Akan Dampingi Plt Gubernur Hadiri Pembukaan PON XX Papua

Kata Sudirman Sulaiman, penangkapan tersebut merupakan upaya meredam peredaran narkotika dan menyelamatkan generasi bangsa.

Sponsored by MGID

“Ini sekaligu meredam peredaran narkoba sekaligus penyelamatan generasi bangsa. Di mana generasi ini merupakan aset bangsa yang harus selalu dijaga, termasuk dari ancaman bahaya narkotika,” sebutnya.

Sudirman Sulaiman melanjutkan, penanggulangan narkoba harus dilakukan secara konsisten, berkesinambungan dan bersinergi dengan berbagai pihak termasuk melibatkan masyarakat.

Baca Juga : Diparkir Jadi Staf Ahli, Jayadi Nas Isyaratkan Kembali ke Kampus Unhas

“Penangulangan narkoba harus dilakukan secara konsisten, berkisinambungan dan bersinergi dengan pemangku kepentingan serta masyarakat sehingga semua berjalan sesuai harapan,” jelasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar26 September 2021 16:28
Kadispora Sulsel Akan Dampingi Plt Gubernur Hadiri Pembukaan PON XX Papua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Andi Arwin Azis akan mendampingi Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirma...
Makassar26 September 2021 15:50
Humas UNM Bawakan Materi di Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Humas Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin, SE, MM menilai peraturan daerah (Perda) kota Makassa...
Video25 September 2021 23:31
VIDEO: Viral, Mertua di Bima Tendang Menantu Saat Proses Akad Nikah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mempelai pria ditendang oleh mertua saat proses akad nikah. Video tersebut terjadi di Oimbo, Kecama...
Sponsored by MGID
Adventorial25 September 2021 22:02
Tenaga Profesional Turun Tinjau Awal Kesiapan Stadion GBH Parepare Jadi Markas PSM Makassar
SULSELSATU.com, Parepare — PSM Makassar terus menunjukkan keseriusan untuk menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kota Parepare sebagai m...