Logo Sulselsatu

Putri Bupati Pinrang Ajak Warga Makin Patuh Prokes dan Ikut Vaksin

Asrul
Asrul

Sabtu, 28 Agustus 2021 12:53

Putri Bupati Pinrang Ajak Warga Makin Patuh Prokes dan Ikut Vaksin

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Putri Bupati Pinrang Irwan Hamid, Andi Azizah Irma Wahyudiyati mengajak kepada seluruh warga baik yang ada di Kabupaten Pinrang maupun Sulawesi Selatan secara umum untuk tetap patuh Protokol Kesehatan (Prokes).

Anggota DPRD Sulsel itu mengatakan tanda-tanda pandemi Covid-19 berakhir belum ada. Sehingga dibutuhkan kesadaran untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Ya saya kira Prokes itu sudah jadi harga mati sekarang ini. Tidak boleh kendur sama sekali walau kasus Covid menurun,” kata wanita yang akrab disapa Irma itu, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga : Kader Harap Musda Demokrat Sulsel Tak Ribut

Irma menyadari bahwa saat ini masyarakat ada kejenuhan, namun dia tetap meyakinkan bahwa suatu saat nanti pandemi ini akan berakhir bila dilawan secara bersama-sama.

Sponsored by MGID

“Cara melawannya tentu dengan Prokes ketat itu. Masih pakai masker saja terkadang terserang virus, apalagi kalau memang tidak kan begitu,” ujar politisi Partai Demokrat tersebut.

Hal lain kata Irma, senjata yang bisa dipakai melawan Covid-19 adalah ikut vaksin. Dengan ikhtiar ini, dia optimis negeri ini akan bebas dari pandemi.

Baca Juga : Pantau RSKD Dadi dan RS Bhayangkara, Plt Gubernur Sulsel Klaim Kasus Positif Covid-19 di Sulsel Terkendali

“Ayo lah ikut vaksin, sekarang sudah gampang kalau mau dapat vaksin. Mulai dari Puskesmas, kantor polisi, di kecamatan dan pihak-pihak lain menyediakan, tentu gratis, silahkan dimanfaatkan,” terang anggota Komisi B tersebut.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar26 September 2021 16:28
Kadispora Sulsel Akan Dampingi Plt Gubernur Hadiri Pembukaan PON XX Papua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Andi Arwin Azis akan mendampingi Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirma...
Makassar26 September 2021 15:50
Humas UNM Bawakan Materi di Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Humas Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin, SE, MM menilai peraturan daerah (Perda) kota Makassa...
Video25 September 2021 23:31
VIDEO: Viral, Mertua di Bima Tendang Menantu Saat Proses Akad Nikah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mempelai pria ditendang oleh mertua saat proses akad nikah. Video tersebut terjadi di Oimbo, Kecama...
Sponsored by MGID
Adventorial25 September 2021 22:02
Tenaga Profesional Turun Tinjau Awal Kesiapan Stadion GBH Parepare Jadi Markas PSM Makassar
SULSELSATU.com, Parepare — PSM Makassar terus menunjukkan keseriusan untuk menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kota Parepare sebagai m...