Logo Sulselsatu

Lantik dan Serah Terima Jabatan 14 Ketua TP PKK Kecamatan, Ini Pesan Indira Yusuf Ismail

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 31 Agustus 2021 10:32

Lantik dan Serah Terima Jabatan 14 Ketua TP PKK Kecamatan, Ini Pesan Indira Yusuf Ismail

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, telah melantik 14 Ketua TP PKK Kecamatan di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Senin (30/08/2021).

Pelantikan ini dihadiri oleh Camat se kota Makassar dan juga pengurus TP PKK Kota Makassar berserta tim ahli TP PKK Kota Makassar.

Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail menyampaikan rasa terima kasih kepada ketua TP PKK Kecamatan yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta memberikan ucapan selamat kepada yang baru saja dilantik.

Baca Juga : Gaungkan Makassar Bebas TB, Indira Yusuf Ismail Tekankan Kesiapan Puskesmas

“Pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah, seperti halnya pergantian siang dan malam. Tetap pertahankan silaturahmi dan saling support,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Selain itu, Indira Yusuf Ismail juga menitipkan amanah agar Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik, untuk fokus pada program-program guna menyukseskan program pemerintah.

“Waktu yang tersisa tidaklah banyak, saatnya secara marathon menyelesaikan program-program kerja, beri support bagi pemerintah, dan kecamatan, lakukan kerjasama dengan baik,” tuturnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar26 September 2021 16:28
Kadispora Sulsel Akan Dampingi Plt Gubernur Hadiri Pembukaan PON XX Papua
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Andi Arwin Azis akan mendampingi Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirma...
Makassar26 September 2021 15:50
Humas UNM Bawakan Materi di Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Humas Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin, SE, MM menilai peraturan daerah (Perda) kota Makassa...
Video25 September 2021 23:31
VIDEO: Viral, Mertua di Bima Tendang Menantu Saat Proses Akad Nikah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mempelai pria ditendang oleh mertua saat proses akad nikah. Video tersebut terjadi di Oimbo, Kecama...
Sponsored by MGID
Adventorial25 September 2021 22:02
Tenaga Profesional Turun Tinjau Awal Kesiapan Stadion GBH Parepare Jadi Markas PSM Makassar
SULSELSATU.com, Parepare — PSM Makassar terus menunjukkan keseriusan untuk menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kota Parepare sebagai m...