Logo Sulselsatu

Wali Kota Danny Apresiasi IOF Sulsel Gelar Vaksinasi

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 02 September 2021 17:46

Wali Kota Danny Apresiasi IOF Sulsel Gelar Vaksinasi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri vaksinasi tahap pertama yang diadakan Indonesia Offroad Federation Sulsel yang bekerjasama dengan Polda Sulsel, Di Monumen Mandala, Kamis (02/09/2021).

Pada kesempatan ini, Danny menghimbau warganya untuk mengikuti vaksin.

“Ayo vaksin, ini dilakukan sebagai upaya mencapai kekebalan komunitas (herd immunity) dengan vaksin insyaAllah kita bisa menuju zona hijau,” ucapnya.

Baca Juga : Danny Harap, Makassar – Australia Makin Perkuat Kerjasama Kota Kembar Dengan Gold Coast

Danny mengaku sangat mengapresiasi langkah IOF Sulsel yang mendukung gerakan vaksin massal ini. Dengan menyediakan 200an botol vaksin.

Sponsored by MGID

“Terimakasih sudah turut serta untuk mendukung langkah percepatan vaksinasi di Kota Makassar. Sebagai pemerintah, saya sangat bersyukur memiliki orang-orang yang peduli dengan sesama. Komunitas IOF ini salah satu teladan pelopor kemanusiaan,” jelasnya.

Danny berharap vaksinasi ini tidak boleh gagal dan harus berhasil serta tuntas. Apalagi vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan virus Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga : Kunjungi Kebakaran Depan GOR Sudiang, Danny: Waspada Instalasi Listrik yang Rentan

“Kemarin pelajar kita vaksin, ini persiapan sekolah. Kita sama-sama harus sukseskan. Saya juga mengajak seluruh masyarakat agar memahami, mendukung, dan mematuhi semua peraturan mengenai protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19,” harapnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...