Logo Sulselsatu

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PT SJAM Berikan Promo Kejutan

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 05 September 2021 12:50

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PT SJAM Berikan Promo Kejutan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yamaha di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) bagi-bagi kejutan berupa promo bagi konsumen yang datang ke dealer pada 4-5 September 2021.

Khusus area Sulselbar, Yamaha memberikan potongan angsuran untuk pembelian motor Yamaha, juga berlaku untuk service motor, dan pembelian sparepart. Selain itu, setiap konsumen yang datang ke dealer pada 4-5 September, juga berkesempatan mendapatkan undian souvenir jaket eksklusif EVOS X Yamaha.

Penanggung Jawab Acara, Koordinator Yamaha Institute PT SJAM, Abdul Rahman mengatakan, Yamaha ingin tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang selama ini telah menjadi sumber inspirasi pengembangan produk-produk Yamaha.

Baca Juga : Lomba Kemerdekaan Gear Up Your Voice PT SJAM Dapat Tiga Pemenang

”Selamat Hari Pelanggan Nasional. Yamaha ingin merayakannya bersama dengan konsumen, dengan memberikan berbagai program istimewa. Ini bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha,” ungkap Rahman, Minggu, (5/9/2021).

Sponsored by MGID

Sementara itu, Rahman menjelaskan, untuk aktivitas online sendiri, team Yamaha memberikan kejutan kepada konsumen beruntung yang berkunjung di tanggal 4 September kemarin berupa dengan berbagai macam hadiah, mulai voucher belanja hingga produk resmi apparel Yamaha.

Aktivitas online ini dipandu langsung (LIVE) dari studio broadcast main dealer PT SJAM sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat manfaat mengistall aplikasi MyYamaha Motor dan Y-Connect. Smart talk show dipandu oleh Alli & Adhe beserta dengan narasumber Suwardi dari team Yamaha Institute.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...
Berita Utama19 September 2021 13:21
Muscab PPP Makassar Memanas, Rahcmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
Sulsel19 September 2021 12:30
Tahap Dua On Progres 85%, Bendung Lalengrie di Bone Aliri 700 Hektar
SULSELSATU.com, BONE – Pembangunan Bendung Lalengrie tahap II kini telah memasuki progres tahap pemgerjaan 85%. Bendung yang berada di Desa Ujun...