Logo Sulselsatu

Kebakaran SD Inpres Kalangtubung 1, Danny Pomanto Minta Segera Penerapan Sekolah Integrasi

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 07 September 2021 18:59

Kebakaran SD Inpres Kalangtubung 1, Danny Pomanto Minta Segera Penerapan Sekolah Integrasi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengunjungi lokasi kebakaran yang melahap SD Inpres Kalangtubung 1 di Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, Selasa (07/09/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Danny Pomanto bersama Plt Kepala Dinas Pendidikan Makassar Nielma Palemba meninjau langsung kelas serta ruangan yang di lahap api.

“Musibah ini tidak bisa di elakkan. Penyebabnya apa kita serahkan ke pihak kepolisian untuk mengusut. Hanya saja untuk ke depannya akan di terapkan sekolah integrasi sesuai harapan kita yakni semua harus sekolah”,ungkap Danny.

Baca Juga : Danny Harap, Makassar – Australia Makin Perkuat Kerjasama Kota Kembar Dengan Gold Coast

Di ketahui kebakaran yang terjadi di Jalan Goa Ria ini menghanguskan 3 ruangan kelas dan 1 ruangan milik kepala sekolah.

Sponsored by MGID

Sementara itu, untuk persiapan sekolah tatap muka, Wali Kota dua periode ini menjawab tetap akan memperhatikan grafik covid dan mengacu pada keputusan pusat.

“Sekolah tatap muka akan di berlakukan sesuai instruksi pusat dengan melihat grafik covid. Namun untuk sementara karena sekolah ini terbakar,maka boleh menggunakan ruangan lainnya untuk beraktifitas”,jelasnya kemudian.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...