Logo Sulselsatu

Salurkan Bantuan, Demokrat Sulsel Sisir 7 Asrama Mahasiswa di Makassar

Asrul
Asrul

Rabu, 08 September 2021 19:42

Salurkan Bantuan, Demokrat Sulsel Sisir 7 Asrama Mahasiswa di Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD Partai Demokrat Sulsel menyisir 7 asrama mahasiswa yang berada di Kota Makassar, mereka diberikan bantuan sembako.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengatakan ini adalah arahan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bagaimana seluruh DPD se Indonesia melakukan agenda bulan bakti selama masa pandemi 2021.

“Tadi kita salurkan lagi bantuan khusus bulan bakti penyaluran sembako ke asrama mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari provinsi lain,” kata Ni’matullah di Kantor Demokrat Sulsel, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga : Kader Harap Musda Demokrat Sulsel Tak Ribut

Ulla sapaanya 7 titik asrama mahasiswa yang disasar, mulai dari Asrama Nuku kota Tidore Kepulauan, Asrama Sultra, Asrama Sulbar, Asrama Bolaang Mongondow, Asrama Papua, Asrama KKIG – Gorontalo, Asrama Kaltim.

Sponsored by MGID

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini berasalan memilih memberikan bantuan ke asrama mahasiswa karena sebagian warga Kota Makassar telah tersentuh Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah sementara mahasiswa/Mahasiswi masih ada yang belum dapat.

“Kita tahu kalau mahasiswa dari luar Sulsel pasti kesulitan, apalagi saat ini dia kuliah melalui Daring dan pastinya butuh bahan bantuan semacam ini,” jelasnya.

Baca Juga : Rakyat Kuat Bersama Demokrat

Dia menyebutkan seluruh anggota fraksi Demokrat di 24 kabupaten/kota pun telah menyentuh masyarakat yang terdampak Covid-19..

“Jadi kegiatan bakti sosial bukan ini saja, tapi sudah kita lakukan sejak tahun lalu, seluruh kader bahu membahu memberikan bantuan sesuai kemampuannya,” jelasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial21 September 2021 06:17
Taufan Pawe Hibur Anak Panti dengan Kuis Berhadiah
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menyempatkan kunjungannya di Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah usai menghad...
Video20 September 2021 23:09
VIDEO: Aksi Maling Hp yang Bersusah Payah Masuk Lewat Jendela
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pencuri bersusah payah untuk melewati jendela berukuran kecil. Aksi pencuri itu terekam kam...
Video20 September 2021 20:11
VIDEO: Warga di Bandung Temukan Peluru Nyasar di Dapur, Atap Rumah dan Panci Bolong
SULSELSATU.com – Salah satu warga di Kota Bandung dihebohkan dengan peluru nyasar di Dapur pada Minggu (19/9/2021). Pemilik rumah bernama Adista...
Sponsored by MGID
Berita Utama20 September 2021 19:00
Pasien Sembuh Semua, Danny Resmi Tutup Isolasi Apung Umsini
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) resmi memberhentikan atau menutup pengoperasian kapal isolasi...