Logo Sulselsatu

Wabup dan Sekda Jeneponto Kompak Hadiri Peresmian Kantor Bank Mandiri

Dedy
Dedy

Kamis, 09 September 2021 15:10

Wabup dan Sekda Jeneponto Kompak Hadiri Peresmian Kantor Bank Mandiri

SULSELSATU.com, Jeneponto – Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT. Bank Mandiri yang terletak di Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Kamis (09/09/2021) diresmikan.

Acara peresmian Kantor KCP PT. Bank Mandiri di hadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dan Sekda Syafruddin Nurdin.

Terlihat keduanya kompak hadir di acara tersebut.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut,
Wakil Ketua II DPRD Jeneponto, H. Muh Imam Taufiq Bohari, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf. Gustiawan Ferdianto, Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Kasipidum Kejari Jeneponto Hary Surachman.

Sponsored by MGID

Direktur Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Rudy Bambang Wijanarko salam sambutannya mengatakan, terimakasih atas atensi penuh yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Jeneponto.

Selain itu, Direktur Pengawasan LJK-OJK Regional Sulawesi Patahuddin, menyampaikan bahwa kehadiran Bank Mandiri di kabupaten Jeneponto diharapkan mampu menciptakan peningkatan ekonomi daerah bersama pemerintah.

Sementara Kepala Wilayah Bank Mandiri Sulawesi dan Maluku, Muhammad Assidiq Iswara menyampaikan alasannya PT. Bank Mandiri di bangun di Jeneponto, diantaranya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mempermudah transaksi.

”Salah satunya yakni merupakan kontribusi guna meningkatkan perekonomian masyarakat lebih khusus pada UMKM dan juga menjawab harapan masyarakat Jeneponto yang terus mengharapkan kehadiran layanan PT. Bank Mandiri,”katanya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir mengatakan rasa syukur atas kehadiran cabang PT. Bank Mandiri, sehingga kedepan layanan badan usaha milik negara (BUMN) tersebut sudah bisa melayani masyarakat di Jeneponto

“Ketika Bank masuk kesebuah daerah itu berarti ada potensi besar yang dilihatnya, saya berdoa supaya kita bersama-sama membangun kabupaten Jeneponto”ujarnya.

“Saya berharap kehadiran PT. Bank Mandiri mampu mendorong terciptanya entrepreneur yang berdaya saing dikabupaten Jeneponto, kalau bisa mereka kita bina sampai ke level ekspor,”ungkapnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...