Logo Sulselsatu

Bermodal “Bismillah” Seorang Jurnalis di Jeneponto Mendaftar Balon Kades

Dedy
Dedy

Sabtu, 18 September 2021 10:22

Bermodal “Bismillah” Seorang Jurnalis di Jeneponto Mendaftar Balon Kades

SULSELSATU.com,Jeneponto – Salah satu Jurnalis Online di Jeneponto, Haris, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Bungeng Kecamatan Batang, Jeneponto, Jumat (17/09/2021) kemarin.

Haris mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia Pilkades Bungeng, di Kantor Desa Bungeng dengan diantar oleh sejumlah Jurnalis di Jeneponto untuk memberi support.

“Hanya dengan niat tulus mengabdi untuk masyarakat Desa Bungeng, Insya Allah Amanah,”ujar Haris kepada awak media usai mendaftar.

Menurut Haris, dirinya maju sebagai bakal calon kepala Desa lantaran banyaknya dorongan dari pihak keluarganya dan masyarakat setempat.

Sponsored by MGID

“Dukungan Keluarga dan masyarakat Desa Bungeng tak ingin saya sia siakan. Jika takdir saya menjabat Kepala Desa, tentunya amanah masyarakat harus dijaga dengan baik,”Katanya.

Haris mengaku maju sebagai Bakal Calon kepala Desa tak membawa banyak modal.

“Modal Saya Hanya Bismillah,”pungkasnya.

Sebelum mendaftar, Haris mengaku telah melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat. Termasuk ia silaturahmi dengan beberapa kandidat bakal calon kepala desa yang lainnya.

Tujuannya kata Haris, ia ingin mengajak untuk berkontestasi dengan secara sehat sehingga penyelenggaraan Pilkades berjalan dengan lancar dan damai.

“Harapan saya semoga Pilkades desa Bungeng kedepan berjalan lancar dan aman. Ayo bersama-sama bangun dan jaga desa kita,” punkasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...