Logo Sulselsatu

Pileg Tiga Tahun Lagi, Imam Fauzan Sudah Tebar Ancaman ke Legislator PPP Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 24 September 2021 14:43

Pileg Tiga Tahun Lagi, Imam Fauzan Sudah Tebar Ancaman ke Legislator PPP Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan AU sudah menebar ancaman ke Anggota DPRD Makassar Fraksi PPP dalam rangka menatap Pileg 2024 mendatang.

Imam mengatakan tidak akan membuat 5 orang kader PPP di legislatif itu berada di zona nyamannya sebagai Anggota DPRD Kota Makassar.

“Saya tidak akan membuat Anggota DPRD Makassar dari PPP berada di zona nyamannya. Kita mau, mereka bekerja lebih keras lagi dalam meraih suara di 2024,” kata Imam, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga : DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel itu menyebutkan bahwa sebagai Anggota DPRD, banyak instrumen pendekatan yang bisa dilakukan agar tetap bisa dekat dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

Sponsored by MGID

“Ingat teman-teman di DPRD ada reses, sosialisasi perda dan kegiatan-kegiatan lain yang memang wajib dilakukan untuk turun ke masyarakat. Silahkan dimaksimalkan dengan baik,” tuturnya.

Imam bertekad, PPP Makassar pada 2024 minimal meraih kursi pimpinan bila kursi Ketua DPRD tidak berhasil diraih.

Baca Juga : Akbar Yusuf-Rachmat Taqwa Siap Duet Pimpin PPP Makassar

“Teman-teman PPP Makassar harus malu dengan DPC Gowa, Bulukumba, Jeneponto, Bantaeng yang berhasil meraih kursi ketua dan wakil ketua DPRD. Ini adalah momen bagi kita untuk bangkit menatap pemilihan di 2024,” ujarnya.

Diketahui, pada Pileg 2019 lalu, PPP Kota Makassar berhasil mendudukkan kadernya di parlemen sebanyak 5 orang. Diantaranya, Fasruddin Rusli, Rachmat Taqwa Qurays, Muliati, Abd Wahid dan Azis Namu.

Baca Juga : Muliati Harap Pengurus Baru PPP Makassar Segera Rampung

Menanggapi itu, Fasruddin Rusli mengatakan apa yang disampaikan Imam Fauzan sangat bijak dan tepat dalam memberi semangat kepada kadernya di parlemen untuk bekerja lebih keras lagi.

“Apa yang disampaikan Pak Ketua DPW adalah semangat sekaligus tantangan bagi kami untuk bekerja lebih giat lagi. Tentu, tujuannya agar kursi PPP Makassar bisa lebih banyak, dan tujuan untuk meraih kursi pimpinan DPRD Makassar bisa kami dapatkan,” jelas pria yang akrab disapa Acil ini.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2021 19:10
DPW Tuntaskan Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Sampara Sarif Masuk Formatur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel akhirnya menuntaskan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar yang sempat tertunda. Ketua DPW ...
Politik24 Oktober 2021 18:10
Giliran Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem di Sulsel
SULSELSATU.com, PALOPO – Penantian kader Partai NasDem di Luwu Raya untuk dikunjungi Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat terbayarkan. Anggota Maje...
Adventorial24 Oktober 2021 17:49
Istri Walikota Semangati Atlet Tenis Meja Parepare Hingga Lolos Sebagai Jawara
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan kembali meluangkan waktu memantau pelaksanaan pertanding...
Sponsored by MGID
Adventorial24 Oktober 2021 16:26
Malam Grand Final Pemilihan Duta wisata Parepare Sukses Digelar
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar malam Grand Final Pemili...