Logo Sulselsatu

Gerindra Sulsel Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Asrul
Asrul

Senin, 04 Oktober 2021 14:37

Gerindra Sulsel Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD Gerindra Sulsel kembali menggelar vaksinasi dosis kedua bagi masyarakat umum di kantornya, Jalan AP Pettarani, Senin (4/10/2021).

Peserta vaksin dosis kedua ini adalah mereka yang telah mengikuti vaksin dosis pertama pada 29 Agustus 2021 lalu di Kantor DPD Gerindra Sulsel.

Bendahara DPD Gerindra Sulsel Edward Wijaya Horas mengatakan vaksin dosis kedua ini jumlah tetap sama dengan dosis pertama sebanyak 1000 orang.

Baca Juga : Walau Dapat Restu Sekjen, Ketua Gerindra Sulsel Pikir-pikir Maju Pilgub

“Untuk menghindari kerumunan kita gelar selama dua hari. Hari ini 500 orang peserta, besok 5 Oktober 500 juga. Karena total keseluruhan 1000 peserta,” kata Edward.

Sponsored by MGID

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulsel itu lebih jauh mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin lepas tanggung jawab dalam proses vaksinasi dosis pertama.

“Kita mau tanggung jawab penuh dengan kegiatan kemanusiaan ini. Ada vaksinasi dosis pertama, tentu dosis kedua juga harus dituntaskan agar peserta tidak bingung cari tempat vaksin lagi,” jelas amggota Komisi B DPRD Sulsel itu.

Baca Juga : Ahmad Muzani Ingin Sulsel Jadi “Kandang” Gerindra

Sementara itu, Kepala Sekretariat DPD Gerindra Sulsel Henny Handayani mengatakan panitia tetap menerapkan protokol kesehatan kepada peserta vaksin.

“Wajib Prokes, memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. Selain itu, kami juga menyiapkan nasi dos bagi peserta vaksin untuk menjaga agar imunnya tetap baik,” kata Henny.

Henny bilang, tim tenaga kesehatan yang dilibatkan berasal dari Rumah Sakit Labuang Baji dibantu dengan kader-kader Partai Gerindra untuk mengatur agar proses vaksinasi berjalan tertib.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 Oktober 2021 22:33
VIDEO: Dua Orang Meninggal Tersambar Petir di Gowa, Satu Orang Anggota TNI
SULSELSATU.com – Dua orang meninggal dunia tersambar petir di Kecamatan Patallasang, Kabupaten Gowa. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (19/1...
Adventorial19 Oktober 2021 22:12
Batik Parepare Diharapkan Mampu Mengembangkan Ekonomi Kreatif
SULSELSATU.com, Parepare — Dekranasda Kota Parepare bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 1405 dan Firda Aulia Indonesia melaunchi...
Ekonomi19 Oktober 2021 21:51
PT Vale Indonesia Catat 20 Persen Peningkatan Produksi Nikel Triwulan Ketiga 2021
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Vale Indonesia Tbk hari ini, Selasa (19/10/2021) umumkan peningkatan produksi nikel hingga 20 persen pada triwulan...
Sponsored by MGID
Adventorial19 Oktober 2021 21:15
Wali Kota Parepare Hadiri Paripurna Istimewa HUT Sulsel ke-352
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menghadiri paripurna istimewa peringatan HUT Sulawesi Selatan ke-352, di Gedung DPRD ...