Logo Sulselsatu

Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Vaksinasi Sehari yang Digelar PKK Sulsel, Dekranasda dan DWP Sulsel

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 05 Oktober 2021 14:03

Plt Gubernur Sulsel Apresiasi Vaksinasi Sehari yang Digelar PKK Sulsel, Dekranasda dan DWP Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulsel bekerja sama dengan Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Sulsel dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulsel menggelar vaksinasi bagi masyarakat di Sulsel.

Kegiatan vaksinasi selama sehari, Senin 4 Oktober 2021 itu, melibatkan Pemprov Sulsel dalam hal ini Dinas Kesehatan.

Ada tiga lokasi vaksinasi yang dilaksanakan. Yakni di Gedung Kartini PKK Jalan Masjid Raya, Kantor Dekranasda Jalan Jenderal Sudirman, dan Kantor DWP Sulsel l Jalan Mappanyukki. Hasilnya, sebanyak 400 lebih warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 dari ketiga tempat itu.

Baca Juga : Plt Ketua TP PKK Sulsel Buka Bakti Sosial DIKA

Vaksinasi di Gedung Kartini, sekitar 180 warga yang mengikuti vaksinasi, di Kantor Dekranasda 80 orang, dan di Kantor DWP sasaran vaksinasi mencapai 143 orang.

Sponsored by MGID

Kebut vaksinasi oleh PKK, Dekranasda dan DWP ini pun tak terlepas dari support Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, yang juga selaku Plt Ketua Dekranasda Sulsel.

Sasaran vaksinasi ini tak hanya menyasar masyarakat umum. Bahkan diikuti dari pelayan publik, lansia, dan pelajar/remaja. Mereka mendapatkan vaksin jenis Sinovac.

Baca Juga : PKK Sulsel – UNICEF Indonesia Perkuat Program Gizi untuk Balita Hingga Bencana

Atas upaya itu, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, memberikan apresiasi kepada PKK, Dekranasda dan DWP Sulsel.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada PKK, Dekranasda dan DWP atas upaya dalam bahu membahu mendorong upaya kebut vaksinasi di masyarakat,” ujarnya.

Andi Sudirman mengakui, peran PKK, Dekranasda dan DWP yang didominasi oleh ibu-ibu sangat membantu Pemprov Sulsel dalam percepatan vaksinasi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video23 Oktober 2021 19:31
VIDEO: Keterlaluan, Wanita Tua Ini Ludahi Petugas Lantaran Ditegur Tak Gunakan Masker
SULSELSATU.com – Seorang nenek-nenek ngamuk ke petugas kereta api di Stasiun Serpong, Tangerang. Kejadian tersebut dipicu nenek-nenek itu tidak ...
Makassar23 Oktober 2021 17:42
Ketua DPRD Sulsel Buka Program Vaksin Gratis Orari Lokal Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Organisasi Radio Amatir (Orari) Lokal Makassar menggelar vaksin gratis yang diselenggarakan di Sekretariat Orari Loka...
Ekonomi23 Oktober 2021 17:14
BRI Salurkan Lebih Rp588 Triliun Kredit Berbasis ESG
SULSELSATU.com, JAKARTA – BRI terus berkomitmen menerapkan prinsip ESG atau Environmental, Social, and Governance atau tata kelola perusahaan yang b...
Sponsored by MGID
Berita Utama23 Oktober 2021 16:36
Dukung Program Pemerintah, Gerindra Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 di Jeneponto
SULSELSATU.com,Jeneponto – Untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19, DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto kem...